Beri Kejutan untuk Baim Wong, Paula Verhoeven Hampir Celaka Saat Dibonceng sang Sopir

Rizqa Leony Putri ยท Minggu, 27 September 2020 - 05:51 WIB
Beri Kejutan untuk Baim Wong, Paula Verhoeven Hampir Celaka Saat Dibonceng sang Sopir

Baim Wong dapat kejutan dari sang istri Paula Verhoeven. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Paula Verhoeven baru-baru ini merencanakan sebuah kejutan untuk sang suami, Baim Wong. Namun, ibu Kiano Tiger Wong ini malah hampir celaka saat dibonceng oleh sopirnya, Slamet.

Peristiwa itu terjadi ketika Paula ingin membawa motor vespa yang ingin diberikan kepada Baim di kantornya. Namun, Paula ingin mengendarai sendiri motor tersebut saat sudah berada di dekat kantor Baim.

Oleh karena itu, Paula terlebih dahulu dibonceng oleh Slamet. Sayangnya, Slamet terlihat tak begitu lancar mengendarai motor tersebut.

"Udah, udah ayo cus, hati-hati ya, pak," ujar Paula seperti dikutip iNews.id pada Minggu (27/9/2020).

Belum jauh berjalan, Paula pun dikejutkan dengan Slamet yang menghentikan motor tersebut secara mendadak. Hal itu kemudian membuat Paula berteriak ketakutan.

"Ah pak, pak. Ini bisa enggak sih? Udah deh ah, enggak bisa, Iqsal, Iqsal," kata Paula ketakutan.

Paula pun meminta karyawan lain yang bernama Iqsal untuk membantunya. Dia pun bersikeras tak mau lagi dibonceng oleh Slamet.

"Aku enggak mau sama Pak Slamet, udah udah pak. Dia ngerem mendadak," ujar Paula.

Paula pun berhasil sampai di dekat kantor Baim setelah dibonceng oleh Iqsal. Di sana Paula pun minta diajarkan untuk mengendarai motor tersebut.

"Gini ya, biar entar dia bingung, siapa ini yang bawa, tapi masalahnya aku bisa enggak ya. Ini gimana sih, aku lupa udah belasan tahun enggak naik motor," kata Paula.

Setelah diberikan arahan oleh Iqsal, Paula pun lantas mengendarai motor tersebut dengan sangat pelan dan ketakutan. Sayangnya belum sempat Paula sampai di depan kantor, Baim telah lebih dahulu keluar dan melihat istrinya yang sedang mengendarai motor.

"Kejauhan, tuh kan dia udah daten, ah salah," ujar Paula.

Baim pun terlihat keheranan melihat Paula yang tengah mengendarai motor yang telah lama diidam-idamkannya. Setelah diberitahu Paula, baru lah Baim merasa senang dan malu-malu.

"Ini apaan?" ucap Baim.

"Ini buat kamu, sayang," ujar Paula

"Oh ya ampun. Kamu nyetir motor? Kan belum pernah, lho. Ini kan (motor) yang aku mau. Kamu pinter ya ngasih kejutan buat aku. Ini kan yang aku mau," kata Baim terharu.

Editor : Tuty Ocktaviany