Berkali-kali Ditawari Green Card di Amerika, Agnez Mo: No

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 03 Desember 2019 - 11:43 WIB
Berkali-kali Ditawari Green Card di Amerika, Agnez Mo: No

Agnez Mo selalu bangga perkenalkan budaya Indonesia ke dunia. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Pernyataan Agnez Mo mengenai darah Indonesia saat diwawancari Build Series berbuntut panjang. Netizen pun meragukan kecintaan pelantun lagu Diamon terhadap Indonesia.

Padahal, Agnez Mo mengaku sangat mencintai negaranya lebih dari yang orang tahu. Dia selalu menyelipkan budaya Indonesia yang beragam pada setiap video klipnya.

Penyanyi berusia 33 tahun ini bahkan sempat menolak tawaran Green Card yang beberapa kali diterimanya. Dia mengungkapkan hal tersebut saat menjadi tamu dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

"Saya sudah ditawari beberapa kali. Green Card ya, bukan kewarganegaraan, dan saya selalu bilang no. Karena saya merasa tidak perlu itu," ujarnya seperti dilihat dari channel YouTube milik Deddy Corbuzier, Selasa (3/12/2019).

Green Card adalah kartu izin tinggal, hidup dan bekerja secara legal di Amerika dan membebaskan pemiliknya keluar masuk negara tersebut secara bebas. Penolakan ini Agnez Mo ini membuktikan bahwa dirinya benar-benar tidak lupa dengan Indonesia.

Selain itu dia selalu bangga untuk memperkenalkan kebudayaan bangsanya ke dunia dalam setiap karyanya. Dia selalu senang untuk mempromosikan kebudayaan Indonesian ke dunia.

"Saya di sana cuma ingin mempromosikan kebudayaan saya pada dunia. Saya tidak bisa memilih DNA. Tapi, saya punya semangat untuk selalu berdiri di negara Indonesia dan itu tidak ada satu pun orang yang bisa berbicara ke saya kalau itu tidak benar," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar