Bertolak ke China, Alya Nurshabrina Siap Jalani Karantina Miss World

Siska Permata Sari ยท Jumat, 09 November 2018 - 12:22 WIB
Bertolak ke China, Alya Nurshabrina Siap Jalani Karantina Miss World

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

TANGERANG, iNews.id - Hari ini, Alya Nurshabrina berangkat ke Sanya, China untuk melakukan rangkaian kegiatan di Miss World 2018. Mulai dari karantina selama sebulan hingga merepresentasikan Indonesia di malam puncak Miss World yang digelar di Sanya, China, awal Desember 2018.

Melepas kepergian Miss Indonesia 2018 ke China, dara cantik kelahiran Bandung ini ditemani oleh kedua orangtuanya, keluarga, dan para sahabatnya yang mengantarkan sampai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, Tangerang.

"Sekarang saya sudah sampai di bandara. Alhamdulillah diantar sama mama dan ayah saya, serta keluarga yang lain juga mengantar ke bandara," kata Alya saat ditemui di Bandara Soetta, Cengkareng, Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Alya mengatakan, saat ini dirinya telah siap menghadapi karantina Miss World karena sebelumnya telah dibekali kelas-kelas dan latihan yang mumpuni dari Star Harvest Academy (SHA) untuk menuju ke China.

"Secara garis besar, di sana akan ada penjurian, fast track, dan saya percaya dengan persiapan beberapa bulan kemarin. Saya akan melakukan yang terbaik," kata dia.

Selain ditemani oleh kedua orangtuanya ke bandara, Alya juga diantarkan oleh keluarga besar dan sahabat-sahabatnya.

"Pasti kita berdoa, mohon dukungan untuk semuanya. Buat Alya, selalu jaga kesehatan, ya. Insya Allah menyusul," kata ibunda Alya, Ina Koerdi di kesempatan yang sama.


Editor : Tuty Ocktaviany