Berusaha Keras Sembuh, Ashanty Bakal Berobat ke Singapura

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 30 November 2019 - 12:08 WIB
Berusaha Keras Sembuh, Ashanty Bakal Berobat ke Singapura

Ashantybakal jalani pengobatan di Singapura. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Ashanty berusaha keras untuk menyembuhkan penyakit autoimun yang dideritanya. Rencananya dia akan pergi ke Singapura untuk melakukan pengobatan selain masih perawatan di Jakarta.

Keputusan istri Anang Hermansyah bukan tanpa sebab. Dia ingin segera sembuh, dan sambil menunggu hasil pemeriksaan dia pergi berobat ke Singapura.

"Aku masih minum obat setiap hari. Sambil menunggu hasil dari pemeriksaan aku mau ke Singapura," ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube RCTI Infotainment, Sabtu (30/11/2019).

Selain di Singapura, Ashanty juga berniat melakukan stem cell di Ukraina. Dia mendapat banyak saran dari orang-orang terdekatnya dan masih mempertimbangkannya.

"Ada yang mengajak terapi stem cell, tapi kan harua menunggu hasil dokter. Nanti awal Desember baru keluar hasilnya, aku nggak boleh gegabah," ujarnya.

Ashanty beberapa waktu lalu baru saja keluar dari rumah sakit karena mengalami bentol-bentol di tubuh yang diakibatkan autoimun jika dirinya kelelahan. Dia menjaga stamina tubuhnya dengan memperbanyak istirahat serta diimbangi dengan pola makan sehat dan selektif memilih pekerjaan.


Editor : Adhityo Fajar

TAG : ashanty