Betrand Peto Bakal Tampil Satu Panggung dengan Lyodra dan Tiara, Intip Persiapannya

Siska Permata Sari ยท Rabu, 16 September 2020 - 21:10 WIB
Betrand Peto Bakal Tampil Satu Panggung dengan Lyodra dan Tiara, Intip Persiapannya

Persiapan Konser Spesial Betrand Peto. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Menjelang hari ulang tahun (HUT) ke-29 pada Oktober mendatang, MNCTV mempersembahkan program spesial ‘Konser Spesial Betrand Peto’. Sesuai namanya, konser ini akan menghadirkan sang bintang panggung, Betrand Peto.

Tak hanya Betrand Peto, pertunjukan spesial tersebut juga akan dimeriahkan oleh Lyodra Ginting, JKT48, Tiara Andini, Tasya Rosmala, Arsy Widianto & Brisia Jodie, Mario G Klau, Anneth Idol Junior, Sharon Idol Junior, Gogo Idol Junior dan host Indra Herlambang.

Tentunya, tak ketinggalan juga kehadiran keluarga Betrand Peto Putra Onsu, yakni Ruben Onsu dan Sarwendah. Akan satu panggung dengan para penyanyi muda berbakat Tanah Air, Betrand mengatakan, tengah mempersiapkan banyak hal agar bisa memberikan yang terbaik pada penonton.

“Aku senang bisa mendapatkan kepercayaan dan kesempatan dari MNCTV dan aku juga harus memberikan penampilan yang terbaik. Aku melakukan berbagai persiapan untuk menampilkan penampilan yang spesial, seperti latihan vokal, piano, dan penampilan terbaik diatas panggung,” tuturnya seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (16/9/2020).

Di ‘Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu’, mengusung tema ‘Konser Anak Timur’. Konsep tersebut menyuguhkan keindahan warna dari Danau Kelimutu, Nusa Tenggara Timur, yang melambangkan tiga warna. Di antaranya merah (matahari dari timur), putih (harmoni cinta), dan biru (harapan) untuk mempresentasikan emosi dari setiap lagu yang dibawakan oleh setiap penyanyi pada konser ini.

Penasaran dengan keseruan ‘Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu’? Saksikan pada Jumat 18 September 2020, pukul 19.00 WIB di MNCTV.

Editor : Tuty Ocktaviany