Bicara Standar Kecantikan, Marion Jola Sentil Lucinta Luna

Siska Permata Sari · Kamis, 16 Januari 2020 - 17:28 WIB
Bicara Standar Kecantikan, Marion Jola Sentil Lucinta Luna

Marion Jola punya pendapat sendiri tentang standar kecantikan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id -  Nama Lucinta Luna belakangan ini menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Setelah berseteru dengan beberapa selebgram, Lucinta kembali membuat kontroversi lewat pernyataannya yang diunggah di Instagram.

Belum lama ini, dia mengatakan bahwa perempuan Indonesia itu harus putih, yang pada akhirnya memancing reaksi keras dari netizen.

"Jadi ini rutinitas ritual ratu seminggu sekali ya harus putih. Indonesia itu cantiknya harus putih," kata Lucinta Luna, seperti dikutip dari unggahan video yang viral di Twitter, Kamis (16/1/2020).

Namun, pernyataan aktris 'Bridezilla' ini menuai kritik dan sangkalan. Salah satunya datang dari Marion Jola. Dia mengatakan, perempuan itu cantik apa pun warna kulitnya.

"You are beautiful with every skin tone originally ciptaan Tuhan semua indah, mana ada karya Tuhan yg ga cakep," tulis Marion Jola, seperti dikutip dari media sosial Twitter pribadinya.

Viral seorang pria membawa pistol setop pengemudi mobil bak terbuka di Brebes (Foto: Facebook)
Viral seorang pria membawa pistol setop pengemudi mobil bak terbuka di Brebes (Foto: Facebook)

Cuitan Marion di Twitter pun menuai persetujuan dari netizen bahwa perempuan itu cantik apa pun warna kulit mereka.

"Nice gurl ❤️ tetep jadi marion yg sekarang jangan sampe di suntik putih. Lala itu manis banget yatuhan," tulis netizen di Twitter.

"Setujuhhhh! yg bilang cantik harus putih tu pikirannya sempit. Tuh liat kak marion cantik bgt dengan kulitnya yg khas indonesia bgt sawo matang," tulis netizen di Twitter.

"ILY @marionjolamj aku selalu bersyukur punya kulit coklat dan lebih bersyukur setelah kenal Lala wkwkwk," tulis netizen.


Editor : Tuty Ocktaviany