BJ Habibie Wafat, Syahrini hingga Hanung Bramantyo Ucap Belasungkawa

Siska Permata Sari ยท Rabu, 11 September 2019 - 20:40 WIB
BJ Habibie Wafat, Syahrini hingga Hanung Bramantyo Ucap Belasungkawa

BJ Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019), pukul 18.05 WIB. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Kepergiaan Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie untuk selama-lamanya mengundang duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia. Termasuk bagi kalangan figur publik di tanah Air, seperti Syahrini.

Wanita yang akrab disapa Incess (Princess) tersebut menuliskan ucapan belasungkawa melalui unggahan Instagram Story pribadinya. Dalam unggahan itu, Syahrini mengunggah potret BJ Habibie dan sang istri, Ainun.

"Semoga Allah SWT pertemukan Alm dengan almarhumah Ibu Ainun di surga-Nya Allah. Selamat jalan Eyang Habibie," tulis Syahrini, seperti dikutip dari unggahan Instagram Story miliknya, Rabu (11/9/2019).


Tak hanya Syahrini, beberapa selebriti juga mengungkapkan belasungkawanya di media sosial. Seperti aktris pemeran Ainun dalam film 'Habibie & Ainun', Bunga Citra Lestari (BCL).

Melalui Instagram Story-nya, BCL tak mengucapkan sepatah kata pun, melainkan hanya emoticon menangis yang diunggah sesaat setelah kabar meninggalnya BJ Habibie.

Tak hanya itu, sutradara film 'Rudy Habibie' Hanung Bramantyo juga menuliskan ungkapan duka cita di media sosial Instagramnya. "Selamat jalan eyang," tulis Hanung, seperti ditulis dari Instagram miliknya.


Editor : Tuty Ocktaviany