BLACKPINK Umumkan Single Baru Lovesick Girls dari Album Perdana yang Rilis 2 Oktober 2020

Siska Permata Sari ยท Senin, 28 September 2020 - 15:40:00 WIB
BLACKPINK Umumkan Single Baru Lovesick Girls dari Album Perdana yang Rilis 2 Oktober 2020
BLACKPINK umumkan single baru Lovesick Girls dari album perdana. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Menjelang perilisan album perdana, BLACKPINK mengumumkan teaser terbaru pada para penggemar. Album tersebut rencananya dirilis pada 2 Oktober mendatang.

Berdasarkan pengumuman yang diunggah di akun media sosial resmi BLACKPINK, single baru berjudul ‘Lovesick Girls’ akan menjadi lagu utama dalam album studio full-length debut mereka.

“BLACKPINK 1st Album [The Album]. Title: Lovesick Girls. October 2nd 2020,” tulis Teaser BLACKPINK tersebut seperti dikutip dari media sosial resminya, Senin (28/9/2020).

Dalam teaser tersebut, tampak para member BLACKPINK yakni Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa saling bersandar dan merangkul satu sama lain.

Sebelum engeluarkan album perdana, BLACKPINK telah merilis dua single baru. Single pertama yang rilis adalah ‘How You Like That’ dan single kolaborasi dengan Selena Gomez berjudul ‘Ice Cream’.

Melansir dari Billboard, sebelum merilis The Album, BLACKPINK akan menyambut penggemar untuk bergabung dengan mereka dalam ‘Comeback Live’, sebuah acara streaming siaran langsung yang akan berlangsung pada 1 Oktober pukul 21.00 waktu setempat di VLive.

Editor : Tuty Ocktaviany