Blakblakan, Yuni Shara Ungkap Tak Pernah Orgasme dengan Pria

Siska Permata Sari · Jumat, 20 Desember 2019 - 11:08:00 WIB
Blakblakan, Yuni Shara Ungkap Tak Pernah Orgasme dengan Pria
Yuni Shara blakblakan soal urusan ranjang dengan Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram Yuni Shara)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Yuni Shara baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah berbincang bersama Deddy Corbuzier dan diunggah di kanal YouTube. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku tidak pernah mengalami orgasme dengan pria.

Hal tersebut diungkapkan secara blakblakan kepada Deddy Corbuzier. Dia juga menceritakan alasannya mengapa dirinya tidak pernah mengalami orgasme saat hubungan intim dengan pria, meskipun pernah menikah dan memiliki dua anak.

Yuni mengatakan, hal itu terjadi karena masa lalunya, pada pernikahan pertama itu, dia telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Pokoknya kalau dia marah aja, dia pukul, kasar," ucap mantan istri Raymond Manthey tersebut di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (20/12/2019).

Sejak saat itu, Yuni mengatakan bahwa dia teringat dan selalu terpaksa berhubungan intim hingga pura-pura orgasme.

"Sangat enggak (menikmati) dong, pura-pura. Aku nggak tahu rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan itu, susahnya setengah mati (untuk orgasme)," kata Yuni.

Walaupun mengalami KDRT dan tidak menikmati hubungan intim, pelantun 'Hilang Permataku' tersebut tetap melayani sang suami hingga akhirnya dia bercerai dengan Raymond dan menikahi Henry Siahaan pada 2002, lalu bercerai lagi tahun 2008.

"Setelah tidak dengan itu semuanya, di umur tua, aku pergi lah ke Holland. Aku pergi ke sex shop, aku tanya-tanya, karena nggak ada yang tahu aku, aku tanya aja, ini yang bagus apa. Sejak itu, aku punya 'teman'," tutur dia.

Teman dari sex shop itulah, kata Yuni, yang membuatnya bisa merasakan orgasme. "Dan lu bisa orgasme?" ucap Deddy Corbuzier.

"Bisa," kata Yuni.

"Tidak dengan cowok?" ucap Deddy.

"Nggak," jawab Yuni. "Tapi bukan sama cewek juga lho, ya," ujar Yuni.

Editor : Tuty Ocktaviany

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda