BTS Pecahkan Rekor Sendiri Lewat Trailer Interlude: Shadow

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 11 Januari 2020 - 16:35 WIB
BTS Pecahkan Rekor Sendiri Lewat Trailer Interlude: Shadow

BTS pecahkan rekor saat rilis Interlude: Shadow. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - BTS baru saja merilis trailer berjudul Interlude: Shadow yang dibawakan oleh SUGA. Menjadi tradisi bagi BTS untuk merilis lagu solo setiap member sebagai teaser pertama menjelang comeback.
 
Hanya dalam waktu 24 jam video klip ini langsung disambut antusias oleh fan dan dilihat sebanyak 19,6 juta kali dan terus bertambah.
 
Hal ini membuat Interlude: Shadow sebagai trailer comeback BTS dengan jumlah penonton terbanyak selama 24 jam. Video ini juga mendapatkan lebih dari 3,6 juta likes.
 
Lagu yang menjadi intro untuk album baru ini berhasil memecahkan rekor BTS sendiri. Sebelumnya Serendipity mendapatkan 7,2 juta penonton selama 24 jam.
 
Video musik lainnya seperti Singularity mendapatkan 12,4 juta penonton, Epiphany mendapatkan 11,4 juta penonton dan Persona mendapatkan 10,6 juta penonton.
 
Map of The Soul: 7 akan menjadi judul dari album terbaru BTS yang akan rilis pada 21 Februari 2020. Angka tujuh ini diartikan penggemar sebagai tujuh member atau tahun ketujuh BTS berkarier di dunia musik sejak 2013.

Editor : Adhityo Fajar