Bulan Ramadan, Chacha Frederica Prioritaskan Keluarga

Siska Permata Sari ยท Rabu, 15 Mei 2019 - 17:36 WIB
Bulan Ramadan, Chacha Frederica Prioritaskan Keluarga

Chacha Frederica prioritaskan keluarga di bulan Ramadan. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari).

JAKARTA, iNews.id - Bulan Ramadan menjadi salah satu momen besar bagi umat Muslim di dunia untuk merayakannya dengan beribadah, introspeksi diri, dan berkumpul dengan orang-orang terdekat. Bagi aktris Chacha Frederica, justru momen bulan Ramadan ini adalah momen untuk berkumpul dengan keluarga.

Di bulan Ramadan kali ini, Chacha mengaku lebih memprioritaskan keluarga daripada hal lainnya, termasuk bersosialisasi dengan teman-temannya.

"Masih banyak yang harus dibenerin dari diri aku, makanya di Ramadan kali ini kalau teman-teman lihat, aku agak jarang bersosialisasi ketemu teman-teman, undangan juga banyak banget, kayak kemarin Ashanty anniversary, aduh mohon maaf aku enggak bisa datang juga karena memang di rumah lagi ada keluarga," kata Chacha saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (14/5).

Ia mengatakan, di Ramadan kali ini ia ingin lebih dekat dengan keluarga dan introspeksi diri. "Jadi aku sekarang konsepnya adalah lebih dekat dengan keluarga dan lebih mau introspeksi diri sendiri dan merenung sendiri," jelas aktris kelahiran November 1989 itu.

Ramadan, kata dia, sayang untuk dilewatkan begitu saja tanpa mempunyai momen-momen intim bersama sang pencipta juga keluarga.

"Bulan ini aku rasa waktu yang sangat berharga banget, sayang kalau aku harus kena macet di jalan, sayang kalau aku harus nggak ketemu keluarga."


Editor : Adhityo Fajar