Bunga Reyza Kenang Momen saat Lolos Voice of Ramadan

Trisya Frida ยท Jumat, 29 November 2019 - 14:18 WIB
Bunga Reyza Kenang Momen saat Lolos Voice of Ramadan

Bunga Reyza (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Bunga Reyza adalah penyanyi pendatang baru bergenre religi. Bunga ternyata diterima Voice of Ramadan saat sedang ulangan remedial di sekolah.

Bunga sendiri tidak menyangka dirinya akan lolos ke tahap selanjutnya. Apalagi, saat itu dirinya sedang menunggu giliran ulangan remedial.

“Aku inget banget lagi di her ulangan waktu itu karena ulangan aku lagi jelek nilainya terus dapet telefon dari GTV katanya lolos tapi cuma sendiri gak sama group,” katanya saat menjelaskan kronologi bagaimana dia diterima di Voice of Ramadan di iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019).

Sebelumnya Bunga memang mengikuti audisi bersama teman-temannya di group Imajinasi Lentera. Tapi ternyata hanya dirinya saja yang dinyatakan lolos.

Awalnya Bunga dan teman-temannya hanya iseng-iseng saja untuk membuat band. Rupanya band tersebut berlanjut saat dia dan teman-temannya memenangi kategori vocal terbaik ketika mengikuti lomba se-Jawa Barat.

Sempat ada keraguan dari diri Bunga karena hanya lolos sendiri. Pasalnya, dia juga memikirikan band dan teman-temannya yang lain.

“Solo atau band sama aja aku gak ngelupain temen-temen, aku masih sama band juga,” tegasnya.

Walaupun sempat ada pro dan kontra saat dia lolos sendiri, tetapi teman-teman bandnya tetap mendukung Bunga hingga saat ini. “Udah jauh-jauh ke Jakarta jangan disia-siain berangkat aja perjuangin,” katanya menceritakan bandnya itu.


Editor : Dini Listiyani