Cerai dengan Song Joong Ki, Penampilan Song Hye Kyo Dikritik

Siska Permata Sari ยท Minggu, 14 Juli 2019 - 15:47 WIB
Cerai dengan Song Joong Ki, Penampilan Song Hye Kyo Dikritik

Song Hye Kyo tampil cantik untuk acara promosi lini perhiasan mewah Chaumet. (Foto: Allkpop)

SEOUL, iNews.id - Kabar perceraian Song Song Couple memang mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar mereka. Banyak yang menyayangkan dan prihatin dengan kondisi fisik Song Joong Ki yang dinilai lebih kurus daripada biasanya.

Berbanding terbalik dengan Song Hye Kyo yang berani tampil di hadapan publik beberapa kali di tengah-tengah kabar perceraian yang menghebohkan. Baru-baru ini, bahkan aktris tersebut tampil cantik untuk acara promosinya di lini perhiasan mewah, Chaumet.

Di acara itu, Song Hye Kyo juga bersanding dengan para elit Hollywood lain seperti aktris Natalie Portman. Dia bahkan tampil elegan dengan gaun mini berwarna biru gelap, serta gaun malam berwarna putih yang bersahaja.

Karena ini adalah penampilan publik kedua Song Hye Kyo sejak berita perceraiannya beberapa minggu yang lalu, netizen mulai menyerangnya karena secara publik aktif dalam promosinya, meskipun di tengah-tengah kabar buruk yang menimpanya.

Melansir dari Allkpop, Minggu (14/7/2019), banyak netizen yang menilai bahwa Song Joong Ki pantas menceraikan mantan lawan mainnya tersebut karena sang istri terlalu sibuk mencari uang. Ada pula yang menyebut bahwa Song Hye Kyo adalah tipikal perempuan yang mementingkan uang.

Hal ini terjadi karena perceraian masih dianggap tabu dalam budaya Korea yang konservatif, sehingga netizen membanjiri Song Hye Kyo dengan komentar jahat.

Sebelumnya, Song Hye Kyo membuat penampilan perdananya lewat acara promosi untuk lini kecantikan, Sulwhasoo. Saat itu, dia tampak cantik mengenakan gaun klasik warna putih. Tampil sendu, Hye Kyo juga tampak sembab saat itu.


Editor : Tuty Ocktaviany