Curahan Hati Mutia Ayu yang Belajar Ikhlaskan Kepergian Glenn Fredly

Siska Permata Sari ยท Kamis, 25 Juni 2020 - 11:52 WIB
Curahan Hati Mutia Ayu yang Belajar Ikhlaskan Kepergian Glenn Fredly

Mutia Ayu bersama mendiang Glenn Fredly. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Jelang tiga bulan setelah kepergian Glenn Fredly, sang istri, Mutia Ayu mengungkapkan isi hatinya tentang belajar ikhlas. Curahan hati itu dia tuangkan melalui sebuah keterangan foto yang diunggah di Instagramnya.

Dia mengatakan, saat ini tengah belajar membiasakan diri tanpa kehadiran sang musisi di sampingnya.

“Aku sedang belajar membiasakan diri. Sedang belajar bagaimana mengikhlaskan sebuah kepergian,” tulis Mutia Ayu di Instagramnya, Kamis (25/6/2020).

Dalam postingannya itu, dia mengunggah potret dirinya sendiri. Dia tampak mengenakan busana hitam dengan aksen bunga-bunga.

“Belajar bagaimana melepaskan tanpa menjadi beban dan belajar bagaimana seharusnya seorang Manusia menerima ketetapan-ketetapan Tuhan Gariskan. Semangat untuk hari ini,” tulisnya lagi.

Pada unggahan itu, Mutia Ayu banjir ucapan semangat dan doa-doa baik yang mengalir untuknya dan almarhum Glenn Fredly.

“Semangat jeng cantik... bung sudah bahagia di surgaNya. Bersama si cantik Gewa, pasti bisa,” tulis netizen di Instagram.

“Semangat Mba Mutia, tuhan yang selalu memberkati,” tulis netizen lainnya.

“Semangat dan terus semangat mbak Ayu, Tuhan selalu menyertai kita setiap hari, kecup buat baby Gewa,” tulis netizen lainnya.

Sejak kepergian Glenn Fredly untuk selamany pada April silam, Mutia Ayu memang kerap mengungkapkan kerinduannya lewat media sosial Instagramnya.

Seperti pada Mei lalu, di mana dia menuliskan rasa rindunya saat 40 hari kepergian sang suami.

“Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti. Aku di dalam mu, kamu di dalam ku, kita satu. I love you,” tulis Mutia di Instagramnya pada 18 Mei silam.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020, pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan pada usia 44 tahun.

Pelantun lagu ‘Januari’ tersebut meninggal akibat penyakit meningitis. Glenn kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Editor : Tuty Ocktaviany