Curhat Terganggu Tangisan Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Minta Maaf

Siska Permata Sari ยท Senin, 10 Juni 2019 - 16:09 WIB
Curhat Terganggu Tangisan Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Minta Maaf

Angela Gilsha minta maaf atas postingannya yang tidak sesuai. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Aktris Angela Gilsha baru-baru ini membuat heboh media sosial. Hal ini karena melalui Instagram Story miliknya, dia menuliskan curhatan lantaran terganggu suara tangisan bayi di pesawat. Curhatan Gilsha tersebut kemudian memancing hujatan dan cacian dari netizen.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis dia di Instagram Story beberapa waktu lalu dan kini sudah dihapus.

Tulisan tersebut kemudian mendapat tanggapan keras dari netizen. Tak hanya itu, komedian Priya Prayogha Pratama atau Babe Cabiita juga turut menyindir aktris cantik tersebut melalui postingan di Instagram.

"Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren," tulis Babe, seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Senin (10/6/2019).

Dia juga kembali meng-capture Instagram Story dari Angela Gilsha dan mengunggahnya di Instagram miliknya. "Artis panutanku, dapat salam dari bambino," tulis Babe yang menyebut akun Gilsha.

Menuai kecaman dari unggahan Instagram Story miliknya, Angela Gilsha akhirnya buka suara sekaligus meminta maaf atas tulisannya di media sosial. "Maaf aku khilaf, karena emosi aku permasalahannya jadi kaya gini," tulis dia.

Dia juga menceritakan kronologi awalnya sehingga peristiwa itu membuatnya geram.

"Jadi ada bayi pas di belakang aku nangisss keras banget dari awal flight sampai landing, otomatis aku emos dan aku bikin story itu. Emang salah banget sih sampai jadi masalah kaya gini," tulisnya, seperti yang diunggah di Instagram Story.

Dalam tulisannya itu, dia meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi. "Sekali lagi aku minta maaf sama kalian semua karena emosi aku semuanya jadi berantakan gini. Aku janji nggak bakal ngulangin lagi dan anggep ini sebagai pelajaran," tulis Gilsha.


Editor : Tuty Ocktaviany