Datang ke Lokasi Aksi 22 Mei, Ronal Surapradja Beri Semangat Petugas

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 22 Mei 2019 - 14:02 WIB
Datang ke Lokasi Aksi 22 Mei, Ronal Surapradja Beri Semangat Petugas

Ronal Surapradja beri semangat para petugas. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kawasan Thamrin dan depan kantor Bawaslu telah dijaga sejak kemarin. Petugas kepolisian telah bersiap untuk mengawal aksi 22 Mei.

Presenter dan juga komedian Ronal Surapradja yang kebetulan lewat sekitar Thamrin menyempatkan untuk mengobrol bersama para petugas yang berjaga. Bahkan dia mengajak petugas berselfie guna memberikan semangat dalam bertugas.

"Yang lain menghindari, saya malah menghampiri. Saya hanya mau memastikan semua baik2 saja sendiri, bukan forward dari orang lain. Peserta orasi, petugas mengawasi. Insya Allah aman," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (22/5/2019).

Ronal menegaskan keberadaanya di sana bukan untuk mengikuti aksi tersebut. Dia hanya kebetulan lewat saat menuju ke halte MRT di Bundaran HI.

"Saya gak ikutan acara ini, sekarang ataupun besok. Ini sedang jalan ke halte MRT Bundaran HI, mau pulang nemenin anak belajar karena dia sedang ujian. Itu jihad saya," tulisnya lagi.

Beberapa jam lalu Ronal mempostingkan lagi menyayangkan terjadinya bentrokan semalam. Dia berharap agar petugas yang ditemuinya kemarin sore diberikan keselamatan.

"Bapak bapak mas mas polisi, hormat saya setinggi2nya untuk kalian. Saya percaya POLRI bisa menangani situasi ini dengan baik. Maaf kami tidak bisa membantu di tempat, tapi kami berdoa supaya kalian selamat," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar