Debat Cawapres, Shahnaz Haque: Sangat Yin dan Yang Sekali

Antara ยท Minggu, 17 Maret 2019 - 18:43 WIB
Debat Cawapres, Shahnaz Haque: Sangat Yin dan Yang Sekali

Syahnaz Haque bersama sang suami. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Shahnaz Haque mengibaratkan calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno seperti bulan dan matahari. Karena itu, dia merasa jika debat cawapres nanti akan berlangsung dengan sangat menarik.

Shahnaz mengaku sangat menghormati Ma'ruf sebagai ulama. Dia juga menilai bahwa sosok Sandiaga masih berjiwa muda dan menarik perhatian kaum milenial.

"Saya sangat menghargai Pak Amin. Sandi sangat anak muda, ganteng dan dekat dengan anak milenial. Menjadi menarik bahwa yang satu matahari dan satu bulan, sangat yin dan yang sekali. Yang menarik, Pak Amin yang senior dan tenang, sementara yang satu masih muda dan energik," kata Shahnaz ditemui dalam acara pertunjukan drama musikal "Cerita Cinta" di Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Ibu tiga anak ini mengatakan, tidak mempermasalahkan siapa nantinya yang akan menjadi presiden. Terpenting menurutnya adalah Indonesia jangan sampai terpecah.

"Siapa pun presidennya nanti, itu akan jadi presiden aku. Kita perlu mendukung dan bekerja sebaik-baiknya karena buntutnya adalah pilihan itu menjadi tidak buruk jika kita tidak terpecah," ujar istri dari Gilang Ramadhan tersebut.

Shahnaz juga mengaku bahwa dia dan suaminya memiliki pilihan yang berbeda. Meski demikian, mereka menjadikan perbedaan ini sebagai bahan obrolan yang santai.

"Kami selalu membawa itu dalam sebuah canda. Makanya saya bingung kenapa pada sampai berantem. Emangnya itu siapa, saudara loe, sampai pada unfriend, enggak jadi arisan, berantem apa sih," katanya.

"Betul ya benih-benih untuk memecah orang itu sangat mudah. Kita belum siap gaya Amerika seperti ini. Kalau dua kubu sikat-sikatan belum siap. Orang Indonesia digituin masih panas, belum pakai logika. Makanya saya ingin cepat-cepat beres, karena udah eneg banget lihat sosial media," ucapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany