Desy Ratnasari Ungkap Sosok Pria yang Menjadi Pujaan Hatinya

Diaz Abraham ยท Senin, 11 Maret 2019 - 21:00 WIB
Desy Ratnasari Ungkap Sosok Pria yang Menjadi Pujaan Hatinya

Desy Ratnasari jadi tamu Alvin Friends. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Desy Ratnasari memang sukses di karier, namun tidak di dunia percintaan. Pernah menjalin hubungan dengan Irwan Mussry, namun tidak sampai ke jenjang pernikahan. Lantas, siapakah sosok pria yang kini dekat dengannya?

Bagi pencinta film Tanah Air, nama Desy Ratnasari bukan sosok asing di telinga. Sebab, perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini merupakan sosok yang digandrungi masyarakat di era 1990-an.

Kesuksesannya itu menjadikan dirinya membintangi sejumlah film dan sinetron kenamaan seperti Si Kabayan, Joshua oh Joshua, dan Kun Fayakun. Talentanya di industri peran, membuatnya memiliki sebutan sebagai ratu sinetron di era 1990-an, karena wajahnya selalu menjadi pemeran utama di setiap sinetron saat itu.

Beberapa penghargaan bergengsi pernah didapatkannya seperti Piala Visia sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Sinetron Indonesia dan Bintang Televisi Terbaik Panasonic Awards 1997. Penghargaan terakhir kembali diraihnya tahun 1999.

Kariernya tak berhenti di sana. Desy dikenal pula berkat kepiawaiannya dalam dunia tarik suara. Salah satu karyanya yang melegenda adalah lagu berjudul ‘Tenda Biru’, bahkan sampai saat ini banyak musisi mengkreasikannya menjadi genre musik lain.

Tahun berganti, Desy tidak terus larut dalam suksesnya di masa lalu. Kini, perempuan 45 tahun tersebut mengabdikan dirinya pada negara dengan menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Namun, kesuksesannya tidak berbanding lurus dengan dunia percintaannya. Seperti diketahui sampai saat ini, dirinya belum menikah. Padahal beberapa waktu lalu, Desy dikabarkan memiliki hubungan dengan Irwan Mussry.

Hubungan yang terjalin selama delapan tahun ini, akhirnya kandas dan Irwan memilih Maia Estianty sebagai sosok pendamping hidupnya. Menurut Desy, kandasnya hubungan dengan pengusaha jam tersebut terjadi karena memiliki perbedaan visi.

Sosok ibu satu anak ini mengaku bila Irwan merupakan pria romantis dan penuh perhatian. Hubungan yang kandas tidak membuat Desy larut dalam kesedihan, sekarang dia tengah menjalani hari-harinya seperti sedia kala.

Penyuka mobil mewah tersebut mengaku bila hatinya sekarang telah diisi oleh sosok laki-laki pujaan hatinya. Siapakah pria tersebut? Jawabannya bisa diketahui dalam acara Alvin & Friends, Senin (11/3/2019), pukul 21.00 hanya di iNews.

Editor : Tuty Ocktaviany