Grand Final Miss World 2018

Detik-Detik Sebelum Serahkan Mahkota Biru, Manushi Chhillar Nostalgia

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 08 Desember 2018 - 17:55 WIB
Detik-Detik Sebelum Serahkan Mahkota Biru, Manushi Chhillar Nostalgia

Miss World 2017 Manushi Chhillar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Penyerahan mahkota dan gelar Miss World sebentar lagi dilakukan di malam Grand Final Miss World ke-68 tahun yang kembali digelar di Sanya City Arena, Sanya, China. Manushi Chhillar sebagai Miss World 2017 asal India akan memberikan mahkota biru (blue crown) dan gelar Miss World kepada salah satu finalis.

Menjelang malam Grand Final Miss World termasuk penobatan mahkota dan gelar, Chhillar mengenang kembali masa-masa dirinya menerima mahkota sekaligus gelar membanggakan sebagai Miss World 2017.

"Aku akan memahkotai Miss berikutnya dan aku tidak bisa lebih bersyukur atas cinta kalian semua! Aku akan segera pulang (ke India) sama bangganya seperti tahun lalu aku pulang dengan mahkota dan banyak kegembiraan," kata Chhillar seperti dikutip dari Instagram resminya, Sabtu (8/12/2018).

Di Instagram, Chhillar kembali mengunggah momen membanggakan ketika dia pulang ke India dan disambut masyarakat. Momen di mana dia pulang dengan mahkota biru kebanggaan dan Chairman of the Miss World Organization Julia Morley di sisinya.

Tampak di foto itu, wajah gembira Chhillar dan para warga India yang menyambutnya hangat. Sementara itu, saat ini dia sedang berada di Sanya, China untuk menobatkan Miss World 2018 yang akan meneruskan tanggung jawabnya.

Malam Grand Final Miss World 2018 diselenggarakan hari ini, Sabtu (8/12/2018), pukul 19.00 waktu China. Di malam final ini, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina akan unjuk gigi dan bersaing meraih mahkota, serta gelar Miss World 2018 bersama 117 kontestan lainnya. Jadi, siapakah yang akan meraih mahkota dan gelar Miss World tahun ini?


Editor : Tuty Ocktaviany