Dewi Perssik Punya Feeling Kuat, Tapi Kesulitan Bedakan Good dan Bad, Ada Apa Ya?

Siska Permata Sari · Minggu, 24 Januari 2021 - 14:07:00 WIB
Dewi Perssik Punya Feeling Kuat, Tapi Kesulitan Bedakan Good dan Bad, Ada Apa Ya?
Dewi Perssik di acara I Can See Your Voice Indonesia. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - MNCTV kembali menghadirkan tayangan I Can See Your Voice Indonesia season lima di awal tahun 2021 ini. Program mystery music game show asal Korea Selatan ini menampilkan penyanyi berbakat untuk mendapat kesempatan berduet dengan superstar. Sukses di season satu hingga empat, MNCTV siap mempersembahkan I Can See Your Voice Indonesia season kelima, yang mulai tayang Senin 25 Januari 2021, pukul 19.00 WIB. 

I Can See Your Voice Indonesia season lima ini tetap mempertahankan konsep mystery music game show layaknya season terdahulu. Seorang superstar diuji kemampuannya untuk menilai kualitas vokal enam orang mystery singer, yang menampilkan gimmick lip sync di atas panggung. Untuk menilai penampilan para mystery singer, sang superstar akan dibantu oleh tujuh orang detective celebrity. 

Di I Can See Your Voice Indonesia episode perdana yang menjadi superstar adalah Dewi Perssik. Dia dibantu tujuh detective celebrity memilih mistery singer yang nantinya akan berduet dengan Dewi Perssik di atas panggung. 

Detective celebrity yang akan tampil Senin depan adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Vega Darwanti, Lee Jeong Hoon, Marvin KDI, Happy Asmara dan Lebby Wilayati. Duo Raffi Ahmad dan Indra Herlambang sebagai host acara ini, diyakini akan membuat lebih hidup dan menarik.

Dewi Perssik pun cukup kesulitan untuk menebak apakah mystery singer pilihannya good atau bad voice, para detective pun mencoba membantu mereka berdua namun apa daya, detective pun ikut merasakan kesulitan tersebut. Ivan Gunawan sebagai Master Fashion, Hair & Beauty Best Of The Best dipertaruhkan untuk membantu Dewi Perssik. 

“Detectivenya berbeda, tantangannya berbeda dan juga alat bantu untuk membantu apakah ini good voice atau bad voice itu bener-bener berbeda. Kita sebagai detective pun sangat sulit untuk membantu superstar menebak kontestannya, pokoknya serba susah,” ucap Vega Darwanti. 

I Can See Your Voice Indonesia Season 5 menjanjikan aksi yang lebih seru dari season sebelumnya. Selain aksi seru saat detektif menebak mystery singer, juga interaksi antara juri dan mystery singer akan lebih hidup dan menarik. Belum lagi superstar yang hadir sebagai bintang tamu tiap episodenya akan tampil para artis papan atas yang siap menghibur pemirsa.  

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2