Didatangi Glenn Fredly, Mutia Ayu: Aku Enggak Bisa Bedain Mimpi atau Bukan

Siska Permata Sari ยท Rabu, 27 Mei 2020 - 10:33:00 WIB
Didatangi Glenn Fredly, Mutia Ayu: Aku Enggak Bisa Bedain Mimpi atau Bukan
Mutia Ayu mengungkapkan, dirinya bertemu dengan Glenn tidak bisa membedakan mimpi atau bukan. (Foto: Instagram @mutia_ayuu)

JAKARTA, iNews.id - Sudah hampir dua bulan lamanya kepergian penyanyi Glenn Fredly menyisakan duka mendalam. Terutama bagi sang istri, Mutia Ayu, yang hari ini merasakan kehadiran almarhum suaminya memegang tangannya.

Mutia Ayu mengungkapkan, dirinya mimpi bertemu dengan Glenn, Rabu (27/5/2020) pagi. Pelantun lagu ‘Terserah’ tersebut memegang tangan istrinya.

Hal tersebut diceritakan lewat media sosial Instagram. Mutia mengunggah kenangan foto berdua dengan pria yang dinikahinya pada Agustus 2019 silam.

“Pagi di hari rabu ini aku gak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya... dengan tampilan kamu yang aku suka, pegang tangan aku,” kata perempuan 25 tahun itu, seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (27/5/202).

Dalam fotonya, tampak Glenn dan Mutia duduk berdampingan. Musisi itu mengenakan hoodie putih bertuliskan ‘New York’ dan topi hitam. Sementara sang istri mengenakan jaket hitam putih. Keduanya memamerkan senyum ke arah kamera.

“Makasih udah tengokin,” tulisnya lagi.

“Bung Glenn tidak pernah meninggalkan Kak Mutia dan baby Gewa. Tuhan memberkati kalian,” kata netizen di kolom komentar.

“Mata dari surga tidak pernah kedip memandang gewa sama maminya,” komentar netizen lainnya.

“Cinta yang abadi. Tetap kuat, tetap positif. Dia selalu menjadi pendoa yang baik untukmu di Surga dan suatu saat akan bertemu di keabadian,” tulis netizen lain.

Editor : Dani Dahwilani