Dikabarkan Pacaran dengan Wijin, Gisel: Belum Ditembak sampai Sekarang

Starpro, MNC Media ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 12:31 WIB
Dikabarkan Pacaran dengan Wijin, Gisel: Belum Ditembak sampai Sekarang

Gisel tengah dekat dengan Wijaya Saputra. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Wijin) tengah menjadi buah bibir di masyarakat. Mereka dikabarkan sudah berpacaran. Apa tanggapan Gisel?

“Nah, aku mah bingung kalau ngomongin jadian. Belum ditembak sih sampai sekarang. Malu banget, emak-emak ngomong begini,” ucap Gisel ditemui Starpro, MNC Media, kawasan Wijaya, Dharmawangsa, Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Menurut Gisel, hubungannya dengan Wijin masih perkenalan lebih dekat. “Ya udah pergi bareng. Obrolan juga tuk perkenalan,” ucapnya.

Terkait rencana mereka menikah dalam waktu dekat, Gisel menampiknya.

“Gila, kawin September lagi. Ah, trauma kalau itu. Enggak mau ah, enggak ada obrolan,” ucapnya.

Sementara itu, Gisel dan Wijin belum lama ini jalan bareng di Singapura. Apa tanggapannya?

“Aku perlu speak up lagi, ada orang yang sulit untuk berpindah, ada yang sibukkin kerja. Kalau aku dari zaman dulu untuk membuka diri, enggak menutup ada yang buat aku. Sedih aku dibilang trauma. Padahal, aku enggak trauma pacaran. Tapi kalau trauma nikah, iya,” kata mantan istri Gading Marten tersebut.

Saat ini fokus Gisel adalah Gempita Nora Marten, putri dari pernikahannya dengan Gading Marten.

“Itu prioritas aku. Kalau aku move on lebih cepat, apa itu dibilang saya orang jahat. Pada enggak tahu, saya sebagai single mom yang bekerja dan membahagiakan diri sendiri,” katanya.


Editor : Tuty Ocktaviany