Dikecewakan, Jane Shalimar Akhiri Persahabatan dengan Vanessa Angel

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 17:52 WIB
Dikecewakan, Jane Shalimar Akhiri Persahabatan dengan Vanessa Angel

Jane Shalimar hapus foto kebersamaan dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Jane Shalimar memutuskan untuk menyudahi persahabatan dengan Vanessa Angel. Alasannya karena dia kecewa dengan sikap Vanessa yang kini seakan cuci tangan.

Melalui tayangan Silet RCTI, Jane mengaku bahwa dia telah memutuskan pertemanan di sosial media. Dia juga telah menghapus foto kebersamaan dengan Vanessa.

"(Akun Instagram Vanessa) sudah saya unfollow. Facebook pun diunfriend," ujarnya seperti iNews.id kutip dari Silet RCTI, Kamis (10/1/2019).

Jane mengungkapkan alasan kenapa dia memutuskan untuk menyudahi pertemanannya. Dia mengaku ingin hidup tenang dan jauh dari hal negatif dalam hidupnya.

Sebelumnya, ibu satu putra ini mengungkapkan rasa kekesalannya terhadap Vanessa di Insta Story. Dia mengatakan bahwa pertolongannya yang tulus dianggap cari panggung. Dengan kekecewaan ini membuat dia enggan untuk disangkutpautkan dengan kasus prostitusi online yang diduga menyeret nama Vanessa Angel

"Jadi apapun yang terjadi nanti, jangan cari saya lagi. Please, move on. Jangan sebut-sebut nama saya lagi, karena aku sudah tak mau ikutan permainan (dia) lagi," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar