Dipanggil Polisi Kasus Prostitusi, Aldira Chena Menghilang dari IG

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 12 Januari 2019 - 12:56 WIB
Dipanggil Polisi Kasus Prostitusi, Aldira Chena Menghilang dari IG

Aldira Chena dipanggil polisi terkait kasus prostitusi online. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Polda Jatim telah melayangkan surat pemanggilan enam nama artis yang diduga terlibat jaringan prositusi online. Mereka diminta datang untuk diperiksa pekan depan.

Di antara keenam artis dan model, nama Aldira Chena masuk dalam daftar tersebut. Selebgram cantik ini memutuskan untuk menutup akun sosial medianya setelah kabar ini santer

Dari pantauan iNews.id, akun @aldirachena94 sudah menghilang dari Instagram. Padahal selama ini dia sangat aktif di sosial media dan banyak mendapatkan endorse yang menjadi salah satu sumber penghasilannya.

Pemilik nama asli Sundari Indira berprofesikan sebagai model serta selebgram. Dara kelahiran 5 Juni 1994 ini juga berencana untuk terjun ke dunia akting.

Namanya mencuat saat dia dijuluki sebagai Barbie Hot dari Medan karena paras cantiknya. Selain itu ditunjang dengan tubuh molek serta follower lebih dari 500.000 tentunya banyak pemilik produk yang tertarik menggunakan jasanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan bahwa enam artis tersebut diduga kuat terlibat jaringan prostitusi online. Data nama diperoleh dari hasil olah digital forensik dengan membongkar history percakapan di handphone kedua muncikari.


Editor : Adhityo Fajar