Dipanggil Polisi Kasus Prostitusi, Usia Riri Febrianty Masih 22 Tahun

Tuty Ocktaviany ยท Sabtu, 12 Januari 2019 - 10:26 WIB
Dipanggil Polisi Kasus Prostitusi, Usia Riri Febrianty Masih 22 Tahun

Riri Febrianty. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id – Kasus prostitusi yang menyeret sederet nama artis tengah menjadi sorotan masyarakat. Apalagi usia mereka masih muda, seperti sosok Riri Febriaty.

Riri Febrianty masuk dalam daftar artis yang dipanggil Polda Jatim, pekan depan. Riri bersama lima artis lainnya diduga terlibat prostitusi online. Lima artis ini adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Aldira Chena, dan Tiara Permata Sari.

BACA: Bukan Roro Fitria, Riri Febrianty yang Terseret Kasus Prostitusi Artis

Dari penelusuran iNews.id, Riri ternyata masih berusia 22 tahun. Pada 9 Februari nanti, dia baru genap 23 tahun.

Dengan usia yang masih muda itu, tentu saja mengundang rasa prihatin dari masyarakat. Apalagi kariernya di dunia hiburan juga tengah berkembang. 

Ya, dara cantik kelahiran Purwakarta Purwakarta, 8 Februari 1996 ini, sukses membintangi sederet judul sinetron. Terkenal dengan nama Riri Febrian, wajahnya sering wara-wiri di layar kaca sebagai bintang tamu.

BACA: Terseret Kasus Prostitusi Artis, Riri Febrianty Miliki Paras Cantik

Riri yang menjadi tamu di sebuah acara talkshow di sebuah televisi swasta, mengaku senang makanan Indonesia. “Suka lotek. Kayak sayuran, ketoprak,” ucap Riri, Sabtu (12/1/2019).

Dengan hobinya berkuliner ria, tentunya membuat Riri juga senang mereviu makanan. Tidak hanya itu, dia juga suka musik.

Saat ini, akun Instagram pribadinya masih terkunci. Riri diketahui memiliki jumlah followers sebanyak 68 ribu.

Dalam kasus prostitusi artis ini, polisi sudah melayangkan surat pemanggilan secara resmi untuk keenam nama tersebut.

"Karena sudah dipanggil secara resmi sebagai saksi korban, maka diperlukan identitas yang terang untuk disampaikan. Jadi surat panggilan ini sifatnya memanggil seseorang, identitas seseorang, nama seseorang," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Kota Surabaya, Jumat (11/1/2019).

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan Luki mengatakan, penyidik memberi kesempatan kepada keenam artis dan model itu untuk memenuhi pemanggilan pertama dan kedua. Jika tidak hadir, polisi terpaksa memanggil paksa mereka.

"Apabila nanti mereka tidak datang kita panggil lagi dan kalau tidak datang lagi, ya kita upaya paksa untuk bawa mereka. Ini untuk memperjelas kasus prostitusi online,” katanya.


Editor : Tuty Ocktaviany