Disinggung Kedekatannya dengan Dul Jaelani, Ini Kata Aaliyah Massaid

Siska Permata Sari ยท Selasa, 13 Agustus 2019 - 10:28 WIB
Disinggung Kedekatannya dengan Dul Jaelani, Ini Kata Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid persiapan pengibaran bendera dalam air di Sea World, Ancol. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Aaliyah Massaid belakangan ini tengah dikabarkan menjalin kedekatan hubungan dengan putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani. Bahkan, belum lama ini Aaliyah tampak liburan bersama Maia, Marsha Aruan, sekaligus Al, El dan Dul di Labuan Bajo, Flores.

Potret liburan bersama tersebut juga terpampang di Instagram mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Dalam unggahannya, Maia menyebut bahwa Aaliyah sudah seperti anak perempuannya sendiri.

"Pada bilang suruh punya anak perempuan... Lah ini udah kayak anak2 perempuan sendiri juga. Enak toh nggak pake ribet ngurusin dari kecil, tau2 udah pada gede semua, bisa diajak main bareng pulak... ???????? @diandramarsha @aruanmarsha @aaliyah.massaid," tulis Maia, seperti dikutip dari Instagram, Selasa (13/8/2019).

Dalam foto itu, tampak Maia berpose bersama tiga perempuan. Di antaranya Aaliyah, Marsha Aruan, dan Diandra Marsha.

Namun saat ditemui awak media ketika persiapan pengibaran bendera Indonesia dalam air untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Sea World, Ancol pada Senin 12 Agustus 2019, Aaliyah enggan menanggapi isu tersebut.

"Aku udah tahu ini mengarahkan ke mana," ujar Aaliyah sambil tersenyum ketika ditanya apakah ada orang spesial yang hadir ketika dia mengibarkan bendera merah putih di Sea World Ancol pada 17 Agustus  mendatang.

Putri Reza Artamevia ini juga tak mau melanjutkan pembahasan soal asmara, sehingga Aaliyah hanya menjawab teman-teman terdekatnya lah yang menonton aksinya mendatang.

"Saudaraku yang masih kecil juga," tuturnya.

Seperti diketahui, Aaliyah akan menyuguhkan suatu yang spesial di Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2019. Penyanyi 17 tahun ini akan mengibarkan bendera bawah air berkedalaman enam meter di akuarium Sea World, Ancol.


Editor : Tuty Ocktaviany