Dituding Wanita Simpanan, Ariel Tatum Angkat Bicara

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:00 WIB
Dituding Wanita Simpanan, Ariel Tatum Angkat Bicara

Ariel Tatum dituding sebagai wanita simpanan. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Aktris dan penyanyi Ariel Tatum geram dengan tudingan dirinya sebagai wanita simpanan. Menurutnya, banyak orang curiga dia bisa memiliki banyak uang bukan hasil menjadi selebritas.
 
Selama ini Ariel juga tidak pernah mempostingkan produk endorse di akun Instagramnya seperti artis lain. Dia berpikiran hal ini membuat orang berpikiran negatif tentang dirinya.
 
"Tahu enggak lo, kalau misalnya Ariel Tatum duitnya banyak pasti simpanan om-om, sering banget kayak gitu," ujarnya seperti dikutip dari tayangan Bareng Boy, Sabtu (7/12/2019).
 
Ariel mengatakan bahwa ketidaktahuan orang-orang akan penghasilan selebritis membuat munculnya asumsi negatif. Tak hanya orang lain, bahkan keluarga mantan kekasihnya juga memiliki pemikiran serupa. Hal ini yang membuat dia sering bertengkar dengan pacarnya.
 
"Kalau misalnya itu enggak mempengaruhi hubungan pribadi gue, dulu sih biasa-biasa saja. Cuma di titik sudah menganggu hubungan gue, di situ wah bingung sih, kayak what's on earth gitu lho," ujarnya.
 
Wanita berusia 23 tahun ini mengatakan bahwa dia mendapatkan penghasilan dari kontrak eksklusif salah satu e-commernce di luar akting dan bernyanyi. Prasangka ini mempengaruhi kehidupan pribadinya dan membuat dia sering ditawari oleh pria hidung belang.
 
"Banyak sih yang nawarin kayak straight to the point gitu,'saya mau dinner sama Ariel Tatum berapa. Pokoknya muter-muter situ aja, 'semalem sama Ariel Tatum berapa'. Ya orang udah se-straight forward itu sih," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar