Dituduh Lakukan Pembohongan Publik hingga Dilaporkan ke Polisi, Begini Tanggapan Rizky Billar

Nandha Aprilianti · Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:26:00 WIB
Dituduh Lakukan Pembohongan Publik hingga Dilaporkan ke Polisi, Begini Tanggapan Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora di Podcast Deddy Corbuzier. (Foto: YouTube).

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya memberikan tanggapan terkait pemberitaan pembohongan publik. Pasangan ini dilaporkan ke polisi atas dugaan tindakan pembohongan publik oleh sebuah lembaga masyarakat. 

Rizky Billar pun memberikan penjelasan dalam konten podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier yang tayang pada Rabu (13/10/2021). "Saya baca dilaporkan pembohongan publik. Maksudnya apa ini? lo tuh dilaporin siapa?," tanya Deddy Corbuzier. 

"Ada suatu lembaga yang mewakili masyarakat merasa dirugikan. Mau melaporkan kami karena dianggap melakukan pembohongan publik," kata Rizky Billar menjawab Deddy Corbuzier. 

Kendati demikian, dia pun tampak tak mengetahui lebih banyak tentang pihak lembaga masyarakat yang melaporkan dan mempermasalahkan akan hal itu. 

"Saya sih juga enggak tau. Katanya dia mewakili masyarakat. Saya enggak tau masyarakat zaman apa ini yang dia wakilin," ujarnya. 

Namun hingga kini, kelanjutan dari laporan tersebut pun masih belum diketahui lebih lanjut oleh Rizky Billar. Sebab dia sudah tak mendengar kabar terbaru dalam waktu seminggu ini. 

"Saya sudah dengar kabar ini sudah seminggu, belum ada update," tutur Rizky Billar. 

Di sisi lain, Rizky Billar juga turut mengeluarkan pendapatnya bahwa ujaran pembohongan publik yang beredar di masyarakat itu terkait perihal akad nikah mereka. Lantas, Lesti pun turut mengeluarkan tanggapannya akan hal ini. 

"Sebenernya mungkin yang pembohongan publik itu bukan hamilnya, tapi pernikahannya. Kenapa sudah akad terus akad lagi dan disiarkan di tv," tutur Rizky Billar. 

"Ya kenapa ditonton?," saut Deddy Corbuzier. 

"Kan bener kata Dede juga, kalau seneng ya liat kalau nggak seneng nggak usah diliat," tambah Lesti Kejora. 

Di akhir pembahasan Rizky Billar yang tak mengetahui pasti maksud dari pelaporan tersebut pun menuturkan, kemungkinan adanya perbedaan sudut pandang terkait hal ini.   

"Mungkin dia punya sudut pandang lain yang kita nggak tahu maksudnya apa," ujarnya.  

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: