Ditunjuk Jadi Manajer, Adik Sandra Dewi Tak Mau Digaji

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 07 Desember 2019 - 16:24 WIB
Ditunjuk Jadi Manajer, Adik Sandra Dewi Tak Mau Digaji

Kartika Putri ingin menjaga kakaknya, Sandra Dewi. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Aktris Sandra Dewi diketahui lebih memilih Kartika Dewi, adik kandungnya untuk menjadi manajer. Dia memberikan kepercayaan kepada sang adik yang juga bekerja di salah satu televisi swasta.

Saat disinggung mengenai gaji, Kartika enggan untuk membeberkannya. Dia hanya mengatakan ada beberapa persen bagian yang didapat dan tak pernah diambilnya

"Ya kan memang harusnya ada yang beberapa persen gitu, tapi kayaknya kalau aku mengambil uang kakak aku, aduh gimana rasanya," ujarnya seperti dikutip dari Channel YouTube BRIZ Entertainment.

Kartika mengaku enggan mengambil uang dalam setiap pekerjaan yang didapat oleh Sandra Dewi. Dia mengungkapkan alasan bahwa dia bukan bekerja melainkan kewajiban seorang adik melindungi kakaknya.

"Ya kan gue sisternya dia jadi gue harus terus ngejagain Sandra," ujarnya.

Kartika mengatakan bahwa Sandra sering meminta agar dia mengambil bagiannya Namun dia tetap menolak dan tak mau mengambil.

"Dia selalu bilang, ambil saja. Tapi kan gue juga aduh kok ambil uang kaka ya. Dia juga tahu gue nggak gitu orangnya. Beda kalau ulang tahun, dia suka transfer berapa. Natal atau Tahun Baru kadonya apa gitu jan beda ya," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar