Doa Tulus Ranty Maria untuk Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 19 April 2019 - 14:08 WIB
Doa Tulus Ranty Maria untuk Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Ranty Maria panjatkan doa untuk mantan kekasih. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Kurang beberapa hari lagi Ammar Zoni dan Irish Bella akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Rencananya mereka akan melangsungkan akad pada 28 April 2019 di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Kabar pernikahan ini juga diterima oleh Ranty Maria, mantan kekasih Ammar Zoni. Melalui saluran YouTube milik sahabatnya, Natasha Wilona, dia mengucapkan selamat serta memanjatkan doa terbaik untuk mereka.

"Cuma, aku tetap berharap mereka bahagia atas pernikahannya, selalu bahagia, selalu sehat. Samawa kan bahasanya, dan semoga cepat punya momongan dan terbaik untuk kalian berdua," ujarnya seperti dikutip dari akun YouTube Natasha Wilona, Jumat (19/4/2019).

Dalam tayangan YouTube tersebut, Wilona seakan menguak kembali kisah cinta antara Ranty dan Ammar Zoni yang berlangsung kurang lebih tiga tahun. Meski hubungan asmaranya kandas, namun wanita cantik berusia 19 tahun ini mendoakan yang terbaik bagi Ammar dan Ibel.

Wilona dibuat merinding saat mendengar doa yang dipanjatkan Ranty untuk Ammar dan Ibel. Menurut aktris cantik ini, doa yang disampaikan oleh Ranty sangat tulus.

"Aku merinding dengar kamu ngomong begitu karena kedengarannya tulus dari hati kamu yang ingin disampaikan," ujar Wilona.

Seperti diketahui, Ranty dan Ammar telah berpacaran selama tiga tahun. Namun perjalanan asmara mereka kandas lantaran keduanya memiliki perbedaan agama.


Editor : Adhityo Fajar