Film Biopik Susi Susanti Tayang di 2019, Laura Basuki Jadi Tokoh Utama

Siska Permata Sari ยท Senin, 15 April 2019 - 18:14 WIB
Film Biopik Susi Susanti Tayang di 2019, Laura Basuki Jadi Tokoh Utama

Laura Basuki akan memerankan tokoh Susi Susanti. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Film biopik tentang tokoh atlet bulu tangkis Indonesia Susi Susanti yang dibintangi aktris Laura Basuki akan tayang tahun ini. Hal tersebut diketahui dari unggahan sang pemeran tokoh pebulu tangkis Tanah Air itu.

Melalui media sosial Instagram pribadinya, Laura Basuki mengatakan bahwa film 'Susi Susanti - Love All' akan tayang 2019.

"Segera tayang 2019," tulis Laura Basuki di keterangan fotonya, seperti dikutip dari Instagram miliknya, Senin (15/4/2019).

Dalam fotonya itu, tampak Laura Basuki yang berperan sebagai Susi Susanti itu tengah menatap ke depan sambil mengucurkan airmata haru.

"Ketika semua dekat berjuang bersama untuk Indonesia," demikian tulisan yang ada dalam foto tersebut.

Selain itu, film garapan sutradara Sim F ini juga mengeluarkan teaser perdananya baru-baru ini.

"Momen sakral yang sangat membanggakan bagi Indonesia di Olympic Barcelona 1992. Pertama kali dalam sejarah, bendera Indonesia dirayakan di ajang olympiade olahraga," tulis Laura, dikutip dari keterangan video di Instagram miliknya.

Dalam cuplikan adegan selama kurang dari satu menit itu, penonton diajak untuk mengenang kembali momen istimewa saat Susi Susanti berhasil menumbangkan atlet asal Korea Selatan, Bang Soo-hyun dan mempersembahkan emas pertama untuk Indonesia.

Film 'Susi Susanti - Love All' ini merupakan film produksi Time International Films bersama Damn I Love Indonesia Movies, Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia.


Editor : Tuty Ocktaviany