Final Miss Indonesia 2020, Ada Penampilan Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah

Siska Permata Sari ยท Kamis, 20 Februari 2020 - 19:17 WIB
Final Miss Indonesia 2020, Ada Penampilan Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah

Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting akan meriahkan malam puncak Miss Indonesia 2020. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini malam puncak Miss Indonesia 2020 digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara tahunan tersebut akan menghadirkan suguhan spesial, di mana kita akan mengetahui siapa penerus tongkat estafet Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo.

Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan, malam puncak Miss Indonesia 2020 nanti akan menjadi acara paling grande daripada tahun-tahun sebelumnya.

Tak hanya itu, malam puncak Miss Indonesia 2020 ini juga akan menghadirkan tamu spesial. Penasaran? Saksikan fakta-fakta lengkapnya seperti dirangkum iNews.id, Kamis (20/2/2020).

Ada 34 finalis yang bersaing

Di malam puncak Miss Indonesia 2020 ini, ada 34 finalis yang mewakili provinsi-provinsi di Indonesia. Kelak salah satu dari mereka akan dinobatkan sebagai pemenang Miss Indonesia 2020 yang nantinya mewakili Indonesia di ajang Miss World 2020.

Kehadiran Miss World 2019

Hal yang spesial di perhelatan malam puncak Miss Indonesia 2020 adalah kehadiran tamu spesial, yakni Miss World 2019 Toni Ann-Singh. Dia bersama Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo akan menobatkan pemenang Miss Indonesia 2020.

Dihibur Marion Jola hingga Andmesh Kamaleng

Tak hanya kehadiran Miss World 2019, malam puncak Miss Indonesia 2020 juga menghadirkan musisi-musisi Tanah Air, yakni Marion Jola dan Andmesh Kamaleng.

Ada Grand Finalis Indonesian Idol X

Tak hanya Marion dan Andmesh, tetapi juga ada dua Grand Finalis Indonesian Idol X, yakni Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting. Acara ini juga dipandu oleh Daniel Mananta, Robby Purba dan Amanda Zefanya.

Mahkota baru

Miss Indonesia yang terpilih tahun ini akan mengenakan mahkota baru. Pasalnya, Yayasan Miss Indonesia baru saja mengganti mahkota lamanya dengan desain baru yang memiliki makna filosofis mendalam. Mahkota baru tersebut mengusung konsep ‘Spirit of Indonesia' yang berkolaborasi dengan UBS Gold.

Editor : Tuty Ocktaviany