Gc Watch Gelar Acara A Night In Paris, Berhadiah Trip ke Paris

Diaz Abraham ยท Rabu, 15 Januari 2020 - 17:47 WIB
Gc Watch Gelar Acara A Night In Paris, Berhadiah Trip ke Paris

Gc Watch gelar acara A Night In Paris. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Memasuki tahun 2020, Gc Watch akan mengadakan exhibition bertemakan ‘A Night in Paris’ di Central Park Mall, 28 Januari hingga 2 Februari 2020. Ini merupakan puncak dari rangkaian acara yang telah diselenggarakan sebelumnya di Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Kelapa Gading Mall, Summarecon Mall Bekasi, Paragon Mall Semarang dan Ambarrukmo Plaza Yogyakarta sejak Oktober sampai Desember 2019.

Tema besar Paris diangkat karena Gc Watch merupakan jam tangan yang didesain di Paris yang terkenal sebagai kota fashion. Dalam acara ini, Gc akan mengumumkan pemenang utama Gc Top Spender dalam periode pembelanjaan dari 14 Oktober 2019 hinggga 12 Januari 2020 yang berhak mendapatkan hadiah exclusive trip ke Paris bersama Gc.

Tidak hanya satu pemenang, puluhan pemenang top spender lainnya akan mendapat hadiah seperti staycation di resort dan hotel berbintang, handphone, coffee machine, dan voucher belanja. Acara yang diselenggarakan selama satu minggu ini memiliki berbagai kegiatan dan promo menarik setiap hari.

Diawali dengan Beauty Talkshow pada 29 Januari 2020 yang akan membicarakan tentang perawatan kulit dan treatment untuk wajah. Selanjutnya pada 30 Januari 2020, Gc akan mengadakan Beauty Workshop dan Hairstlye Workshop bertema Parisian.

Sementara pada akhir pekan, rangkaian acara hiburan akan dipersembahkan oleh Gc, seperti penampilan fashion show, violin live music, free French patisserie, free live sketch wajah, dan penampilan dari penyanyi Marcell Siahaan.

Selama satu minggu, Anda bisa mengunjungi exhibition booth Gc ‘A Night in Paris’ dan berfoto di beberapa spot foto yang ada dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan satu buah jam tangan Gc yang akan diundi pada akhir acara. (Adv)

Editor : Tuty Ocktaviany