Gempi Bacakan Surat Menyentuh, Gisella Anastasia Menangis Terharu

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 07 Desember 2019 - 12:25 WIB
Gempi Bacakan Surat Menyentuh, Gisella Anastasia Menangis Terharu

Gisella Anastasia terharu dengan kado Gempi. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Gempita Nora Marten memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ibunda, Gisella Anastasia. Dia membacakan sebuah surat berisi doa dan ucapan terima kasih yang sangat menyentuh.
 
Kado sederhana ini membuat Gisel terharu. Dia membagikan video saat Gempi membacakan surat untuknya melalui channel YouTube terbarunya.
 
"Selamat ulang tahun Ma. Walaupun tidak bersama, tapi Gempi tahu Mama sayang sama Gempi," ujar Gempi membuka suratnya dalam vlog yang diunggah Rabu (4/12/2019).
 
Gempi pun mendoakan Gisel agar terus menjaga kesehatannya. Putri semata wayang ini juga berterima kasih untuk kerja keras Gisel.
 
"Aku berharap Mama jaga kesehatan. Aku tahu, Mama sudah bekerja keras untuk Gempi selama ini," ujarnya.
 
Di tengah video, Gisel memberikan komentar mengenai ucapan putrinya yang keliatan dewasa.
 
"Siapa sih yang menyuruh? Tua banget anak gue," ujarnya dengan mata berkaca-kaca menahan haru.
 
Gisel pun melanjutkan video Gempi membacakan surat yang dibuatnya.
 
"Kadang-kadang Mama harus kerja waktu Gempi tidur dan pulang kerja saat Gempi sudah tidur. Terima kasih ya Ma, sudah mengajarkan banyak hal untuk Gempi. Maafkan kalau Gempi suka nakal dan enggak nurut sama Mama," ujar Gempi.
 
Air mata Gisel tak terbendung saat mendengar ucapan ini. Dia terharu, putrinya bisa membuat surat yang indah sebagai kado ulang tahunnya.
 
Di akhir video Gempi muncul ditemani teman-teman ibunya sambil membawakan kue dan kado ulang tahun. Gisel langsung memeluk dan mencium Gempi serta menerima kado sebuah jaket jeans dari buah hatinya.
 
"Buat naik ojek, biar enggak kedinginan," ujar Gempi.

Editor : Adhityo Fajar