Global Radio Rayakan Ulang Tahun Ke-1 Program Pergi Pagi

Siska Permata Sari ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 21:40 WIB
Global Radio Rayakan Ulang Tahun Ke-1 Program Pergi Pagi

Global Radio rayakan ulang tahun program Pergi Pagi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Pergi Pagi merupakan program andalan Global Radio yang dibawakan oleh Adit Insomnia dan Aji Sabha setiap Senin hingga Jumat. Bertepatan dengan hari ulang tahun Pergi Pagi bersama Adit dan Aji ke-1 pada 6 Agustus 2019, Global Radio merayakannya bersama Global People.

Global Radio Jakarta menggelar perayaan ulang tahun Pergi Pagi dengan mengapresiasi Global People untuk turut merayakan acara ini dengan sarapan bersama Adit Insomia dan Aji Sabha. Perayaan ulang tahun ini dilaksanakan di McDonald’s Plaza Festival pada 13 Agustus 2019 yang turut dimeriahkan oleh Lalahuta yang menghibur seluruh Global People yang hadir.

Di acara ulang tahun ini, Pergi Pagi bersama Adit Aji seru-seruan dan membagikan tiket konser untuk Global People. Lalahuta juga meramaikan acara ulang tahun Pergi Pagi.

“Selama setahun ini, Adit dan Aji banyak sekali memberikan keseruan kepada Global People dan semoga semakin seru lagi di setiap paginya,” kata Station Manager Global Radio Muyan Harsa dalam keterangannya kepada iNews.id, Rabu (14/8/2019).

Berjalannya acara ini didukung oleh berbagai pihak yang turut memeriahkan HUT Pergi Pagi bersama Global Radio Jakarta, yaitu  McDonald’s.


Editor : Tuty Ocktaviany