Gugat Cerai Song Hye Kyo, Song Joong Ki Putuskan Rehat Berakting

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 28 Juni 2019 - 15:03 WIB
Gugat Cerai Song Hye Kyo, Song Joong Ki Putuskan Rehat Berakting

Song Joong Ki rehat sejenak dari dunia akting. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Song Jong Ki dikabarkan rehat sejenak dari dunia hiburan. Keputusan ini diambil setelah dia mengumumkan menggugat cerai Song Hye Kyo.

Kabar ini dibenarkan oleh agensinya, Blossom Entertainemt jika Song Joong Ki akan kembali berakting pada awal Juli mendatang.

"Untuk sementara waktu, Song Joong Ki tidak akan menghadiri berbagai event resmi. Dia baru akan memulai syuting film terbarunya, Lightning Ship pada awal Juli mendatang," ujarnya seperti dikutip dari Soompi.

Blosson Entertainment menambahkan bahwa membebaskan aktornya untuk melakukan kegiatan apapun selama rehat. Dia meminta agar penggemarnya bisa mengerti keinginan Song Joong Ki untuk rehat.

"Kami tidak bisa memberikan detail kegiatan (pribadi) Song Joong Ki karena itu kehidupan pribadinya. Kami harap, kalian mengerti," ujarnya.

Song Joong Ki mengumumkan perceraiannya dengan Song Hye Kyo pada Kamis pagi (27/6/2019). Diketahui setelah melayangkan gugatan, aktor yang melejit lewat serial drama Descendants of The Sun pergi menyaksikan musikal Hot Summer di Yes24 Stage, Seoul.


Editor : Adhityo Fajar