Gugat Cerai Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tulis Permintaan Maaf

Siska Permata Sari · Kamis, 27 Juni 2019 - 14:28 WIB
Gugat Cerai Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tulis Permintaan Maaf

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan datang dari pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Setelah membina hubungan rumah tangga selama dua tahun, kini pasangan aktor dan aktris Korea Selatan tersebut dikabarkan akan bercerai.

Melalui penasihat hukumnya, Song Joong Ki mengumumkan bahwa ia akan mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri yang dinikahinya pada 2017 silam.

Aktor Descendants of the Sun ini juga menuliskan pernyataan resminya terkait kabar perceraian sekaligus meminta maaf atas keputusan yang telah dibuat.

"Halo, ini Song Joong Ki. Pertama-tama, saya minta maaf karena membawa berita buruk kepada semua orang yang mencintai dan peduli pada saya. Saya telah mengatur perceraian dengan Song Hye Kyo. Kami berdua berharap untuk menyelesaikan proses perceraian dengan lancar, daripada saling serang dan saling menyalahkan," tulis Song Joong Ki seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis (27/6/2019).

Ia tidak mengutarakan alasannya mengapa harus menggugat cerai Song Hye Kyo, aktris yang juga lawan mainnya di Descendants of the Sun.

"Harap dipahami bahwa sulit untuk mengungkapkan kisah-kisah tentang kehidupan pribadi kita. Mulai sekarang, saya akan mencoba yang terbaik sebagai aktor untuk membayar semua kebaikan kalian," kata Song Joong Ki pada para penggemarnya maupun penggemar Song-Song Couple.

Padahal, satu bulan yang lalu selama konferensi pers untuk drama terbarunya Arthdal ​​Chronicles, ia berkomentar tentang bagaimana hubungannya dengan Song Hye Kyo setelah pernikahan.

"Tidak ada yang berubah terlalu drastis, tetapi saya merasa saya menjadi lebih stabil secara emosional. Saya merasa semua orang yang sudah menikah akan mengerti perasaan ini," ungkap Song Joong Ki waktu itu.

Namun dikabarkan, bahwa Song Hye Kyo belakangan ini menjadi sorotan lantaran tampil di publik tanpa mengenakan cincin kawinnya.


Editor : Adhityo Fajar