Hadapi Grand Final Miss World, Alya Nurshabrina Diminta Tetap Semangat

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 08 Desember 2018 - 12:30 WIB
Hadapi Grand Final Miss World, Alya Nurshabrina Diminta Tetap Semangat

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu karena malam nanti adalah perhelatan besar Grand Final Miss World 2018. Di malam inilah,  penobatan Miss World 2018 dilakukan dan mahkota serta gelar dari Miss World 2017 Manushi Chhillar diserahkan kepada kontestan terpilih.

Di kontes kecantikan internasional yang telah diselenggarakan ke-68 kalinya ini, Indonesia mengirimkan perwakilan terbaiknya. Dia adalah Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina yang telah berjuang selama sebulan penuh di karantina Miss World sejak November silam.

Mendekati malam puncak Miss World, Chairwoman Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo menyatakan dukungannya pada Alya yang saat ini tengah berjuang di Miss World.

"Alya harus tetap semangat di mana pun berada, memiliki semangat dan daya juang. Serta menjaga pola makan, sebab kesehatan, itu yang penting. Dan, lakukan yang terbaik," kata Liliana saat ditemui di sela-sela perhelatan I Fashion Festival, bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 7 Desember 2018.

Dia juga mengatakan, bersaing dengan ratusan perempuan dari berbagai negara tentunya tidak mudah dan membutuhkan usaha, serta dedikasi yang tulus. Alya saat ini bersaing dengan 117 perwakilan dari berbagai negara.

Namun, kata dia, kesempatan akan selalu ada dan paling penting adalah memberikan yang terbaik apa pun itu hasilnya.

"Dalam setiap pertandingan, kita selalu berharap untuk menang. Tetapi yang terpenting adalah tetap berjuang, lakukan yang terbaik, dan pantang menyerah. Buat masyarakat, tetap dukung Alya untuk Miss World 2018. Dengan dukungan masyarakat, tentunya bisa memberikan semangat untuk Alya," ucapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany