Hadir di IMA Awards 2019, Luna Maya: Gue Nggak Suka Sama Pacar Orang

Siska Permata Sari ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 14:09 WIB
Hadir di IMA Awards 2019, Luna Maya: Gue Nggak Suka Sama Pacar Orang

Luna Maya hadir di IMA Awards 2019. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Luna Maya akhirnya buka suara tentang keadaannya kini setelah sang mantan kekasih, Reino Barack menikahi Syahrini di Tokyo, akhir Februari silam. Dalam pidatonya saat membacakan nominasi di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, Luna secara blakblakkan mengatakan bahwa dia tak suka mengambil pacar orang.

Ucapan tersebut keluar setelah dia bersama Raffi Ahmad dan Boy William hendak membacakan nominasi pemenang untuk kategori Pemeran Pria Pendukung Terbaik. Disindir dan diberikan gombalan oleh Raffi dan Boy bahwa Luna adalah perempuan tangguh, jawabannya langsung membuat penonton sontak tertawa.

"Luna sebagai teman kita, kalau elo butuh bahu sini aja," kata Boy William di panggung IMA Awards, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 14 Maret 2019. Gombalan itu ditimpali Raffi Ahmad yang menambahkan bahwa dia rela memeluk Luna Maya.

"Mentang-mentang gue jomblo. Gue nggak suka sama pacar orang, gue nggak suka sama suami orang, sorry," kata Luna yang langsung disambut gelak tawa hadirin.

Aktor Gading Marten yang tertangkap basah tengah tertawa terbahak-bahak karena perkataan Luna, langsung menjadi sasaran mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. "Gading kamu jomblo kan? Bukan suami dan pacar orang kan?" ujar Luna.

Di kesempatan yang sama, dia juga mengungkapkan bahwa hidupnya saat ini tengah baik-baik saja. "Hidup gue baik-baik aja, gue happy," katanya.

Di ajang penghargaan ini, Luna Maya juga meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit untuk film 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' berdasarkan voting para pemirsa di rumah. Dalam pidatonya, pemeran Suzzanna itu juga mengungkapkan pesan untuk perempuan agar selalu bangkit ketika jatuh.

"Buat perempuan di luar sana, jangan pernah takut jatuh. Bangkit lagi. Strong!" kata Luna saat menerima penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit.


Editor : Tuty Ocktaviany