Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin, Krisdayanti Tampil Cantik dengan Kebaya

Siska Permata Sari ยท Minggu, 20 Oktober 2019 - 16:18 WIB
Hadiri Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin, Krisdayanti Tampil Cantik dengan Kebaya

Krisdayanti tampil cantik di acara pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tokoh-tokoh penting berdatangan ke lokasi pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Salah satunya penyanyi sekaligus kini menjabat sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti (KD).

Menghadiri pelantikan tersebut, Krisdayanti tampak anggun mengenakan setelan kebaya putih dan kain merah yang disampirkan di bahunya. Itu merupakan kebaya rancangan desainer ternama Tanah Air, Anne Avantie.

Tak sekadar busananya yang anggun, riasan wajah KD juga turut mencuri perhatian. Serasi dengan busananya, KD menyanggul rambutnya dan membuat riasannya sedikit lebih bold dan tampak resmi. Diketahui, riasan wajah tersebut adalah karya dari Make Up Artist (MUA) ternama, Bubah Alfian.

Hadir di pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, KD pun mempunyai harapan terhadap Indonesia di lima tahun ke depan. Apalagi dirinya juga turut menjadi bagian dari pemerintahan.

"Mari kita dukung presiden @jokowi dan wakil presiden @kyai_marufamin yang terpilih secara sah untuk mengemban tugas selama 5 tahun kedepan," tulis KD, seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (20/10/2019).

Dia mengatakan, dukungan dilakukan terhadap program-program yang telah dicanangkan untuk memperluas infrastrukrur fisik, meningkatkan SDM agar dapat bersaing dengan negara lain. "Selain itu, menciptakan pemerintahan yang optimal secara efektif dan efisien," tulis KD.

Seperti diketahui, hari ini pelantikan presiden dan wapres berlangsung di Gedung DPR/MPR, Jakarta, mulai pukul 14.30 WIB.

Editor : Tuty Ocktaviany