Hari Ini Final Miss World 2018, Begini Cara Dukung Alya Nurshabrina

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 08 Desember 2018 - 13:05 WIB
Hari Ini Final Miss World 2018, Begini Cara Dukung Alya Nurshabrina

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tak terasa tinggal menghitung jam lagi, malam Grand Final Miss World segera digelar di Kota Sanya, China. Malam di mana salah satu finalis dari Top 30 Finalist dinobatkan sebagai Miss World 2018 menggantikan posisi Manushi Chhillar yang memangku gelar tersebut selama setahun terakhir.

Di kontes kecantikan internasional bergengsi ini, Indonesia diwakili oleh Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina yang masuk ke jajaran Top 30 Finalist Miss World 2018. Posisi tersebut diraihnya berkat kemenangan di fast track Beauty With A Purpose, yang mana Alya meraih posisi 1st Runner-Up.

Gadis asal Bandung, Jawa Barat, tersebut akan bersaing dengan 29 finalis lain untuk memperebutkan mahkota kebanggaan Miss World. Liliana Tanoesoedibjo, Pendiri dan Chairwoman Miss Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung Alya Nurshabrina yang saat ini tengah berjuang di Miss World.

"Buat masyarakat, tetap dukung Alya untuk Miss World 2018. Dengan dukungan masyarakat, tentunya bisa memberikan semangat untuk Alya," kata Liliana saat ditemui di sela-sela acara I Fashion Festival, bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 7 Desember 2018.

Nah, bagaimana cara mendukung Alya di malam Grand Final nanti? Yuk, simak caranya seperti dikutip iNews.id dari akun Instagram resmi Miss Indonesia.

1. Voting Miss Indonesia Alya Nurshabrina di Miss World Website - https://missworld.com/#/contestants - klik link-nya, klik kontestan, dan klik VOTE.

2. Berikan like dan komentar pada foto yang diunggah di akun OFFICIAL MobStar Alya Nurshabrina.

3. Vote Alya di Model Power Live - https://nsvote.onemyair.com/en/?id=1 - klik link, klik kontestan dan berikan like.

Melalui dukungan kita, semoga Alya dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia. Tetap semangat Alya!


Editor : Tuty Ocktaviany