Haru, BCL Ucapkan Ulang Tahun untuk Almarhum Ashraf Sinclair

Siska Permata Sari · Jumat, 18 September 2020 - 10:25:00 WIB
Haru, BCL Ucapkan Ulang Tahun untuk Almarhum Ashraf Sinclair
BCL ucapkan ulang tahun untuk almarhum Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tahun ini menjadi yang pertama bagi Bunga Citra Lestari (BCL) merayakan ulang tahun Ashraf Sinclair tanpa kehadiran sosok suaminya tersebut. Pada 18 September merupakan tanggal lahir Ashraf Sinclair, yang seharusnya genap berusia 41 tahun.

Di momen spesial ini, BCL menuliskan kalimat indah untuk mengucapkan ulang tahun pada almarhum suaminya. Pada almarhum Ashraf, dia mengungkapkan terima kasih karena membuatnya merasa selalu dicintai.

Ungkapan terima kasih tersebut dicurahkan melalui sebuah foto yang diunggah diunggah BCL di Instagramnya. Dia memasang foto Ashraf Sinclair tengah tersenyum.

“Terima kasih telah membuatku percaya bahwa aku memang layak untuk dicintai,” tulis BCL seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (18/9/2020).

Setelah suami tercintanya tiada, pelantun lagu ‘Cinta Sejati’ itu menguak fakta memilukan bahwa dia harus menjadi sosok seperti Ashraf, yang bisa mencintai dirinya sendiri.

“Sejak kamu tiada, aku perlu menjadi dirimu, seseorang yang mencintaiku, seseorang yang padaku sendiri,” tulis ibu satu anak itu. “Aku akan mencintaiku seperti kamu mencintaiku,” tulisnya lagi.

Di akhir keterangan fotonya yang mengharukan, BCL menyematkan ucapan selamat ulang tahun yang manis.

“Selamat ulangtahun sayang,” tulisnya.

Seperti diketahui, Ashraf telah meninggal dunia pada usia 40 tahun di Rumah Sakit MMC Jakarta pada 18 Februari 2020. Ashraf dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Editor : Tuty Ocktaviany