Haruka Nakagawa Dikerjain sampai Nangis, Netizen Bikin Petisi

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 18 Mei 2019 - 15:14 WIB
Haruka Nakagawa Dikerjain sampai Nangis, Netizen Bikin Petisi

Penggemar Haruka bikin petisi untuk acara televisi. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Haruka Nakagawa dikerjain saat menjadi bintang tamu acara di sebuah stasiun televisi. Prank ini membuat Haruka sampai menangis.

Dalam acara tersebut Haruka dituduh mengambil jam tangan milik Raffi Ahmad. Dia membantah melakukannya, namun tanpa sepengetahuan Haruka jam tersebut ditaruh di tasnya.

Haruka merasa takut dan akhirnya menangis. Ruben Onsu dan Melanie menenangkan mantan member JKT48 ini. Hal ini membuat penggemar Haruka geram. Mereka sampai membuat petisi agar acara ini dihentikan.

Tak ingin masalah ini menjadi keruh, Haruka menenangkan para penggemarnya. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak apa-apa dengan prank tersebut.

Haruka mengaku hanya kaget saat dikerjain. Dia menuliskan di akun Twitternya agar penggemarnya tidak khawatir dengan dirinya.

"Semuanya tadi yang pesbukers aku gpp kok nangis cuma kaget aja semua yang ada disitu baik kok makasih ya perhatiin aku tapi aku tidak apa2 heheeh. Pokonya aku senang bisa masuk tv Indonesia," tulisnya.

Haruka menambahkan bahwa tak ada yang berbuat jahat dengannya. Dia berterima kasih kepada penggemarnya untuk dukungan serta perhatiannya.

"Gak ada yang jahat sama aku juga. Kalo aku duduk sendirian pasti ajak juga.. tadi juga habis nangis pada tanyain “haruka gpp?” Gitu di acara Pesbukers Gak ada yang jahat kok dan aku tetap semangat jadi semangatin aku terus ya," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar