Heboh Kasus Prostitusi Online, Tiarra Permata: Its Fine

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 12 Januari 2019 - 13:45 WIB
Heboh Kasus Prostitusi Online, Tiarra Permata: Its Fine

Tiarra Permata dipanggil polisi terkait dugaan prostitusi online. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Nama aktris Tiarra Permata Sari masuk dalam dugaan jaringan prostitusi online. Hal ini berdasarkan pengumuman yang dilakukan oleh Polda Jatim pada Jumat (11/1/2019) kemarin.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menyebutkan enam nama yaitu Beby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febianti, Aldira Chena, Maulia Lestari dan Tiarra Permata Sari yang diduga terkait jaringan prostitusi online. Data nama diperoleh dari hasil olah digital forensik dengan membongkar history percakapan di handphone kedua muncikari.

Seiring kabar ini menjadi viral, sosial media para artis pun ramai dicari oleh netizen. Untuk menghindari netizen, Tiarra pun mengunci akun Instagramnya @tiarrapermata.

Namun baru-baru ini dia menuliskan status di akun Twitter-nya. Dia seolah menjawab kekhawatiran kerabatnya dengan mengisyaratkan bahwa baik-baik saja.

"Tiarra its fine," tulisnya dengan memberikan emote senyum seperti dikutip iNews.id, Sabtu (12/1/2019).

Gadis cantik kelahiran Indramayu ini adalah aktris yang namanya terkenal lewat sinetron Rahasia Cinta. Selain itu bebebrapa FTV, film dan iklan telah dibintanginya.

Seperti diberitakan sebelumnya, surat pemanggilan telah dilayangkan dan mereka akan diperiksa pekan depan. Penyidik memberi kesempatan keenam artis dan model untuk memenuhi panggilan pertama dan kedua dan apabila tetap tidak hadir maka akan dipanggil paksa.


Editor : Adhityo Fajar