Heboh Pengakuan Rizky Billar Soal Peran Aldebaran, Begini Sanggahan dari Bos RCTI

Pernita Hestin Untari ยท Rabu, 05 Mei 2021 - 12:26:00 WIB
Heboh Pengakuan Rizky Billar Soal Peran Aldebaran, Begini Sanggahan dari Bos RCTI
Rizky Billar. (IG)

JAKARTA, iNews.id - Pengakuan Rizky Billar belum lama ini mengaku seharusnya jadi sosok Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta menjadi perbincangan publik. Kekasih Lesti Kejora mengatakan dirinya seharusnya mendapatkan tawaran peran tersebut. 

Sayangnya menurut Rizky Billar saat itu dia sedang bermain di judul lain. Sehingga menurutnya akhirnya karakter Aldebaran diperankan Arya Saloka.

Di sisi lain, Direktur Programming dan Akusisi RCTI, Dini Putri mengungkapkan hal yang berbeda. Pihaknya mengakui tidak ada nama Billar dalam daftar. Dia juga memastikan hal tersebut lantaran menurutnya pemilihan pemeran harus seijin pihak stasiun televisi. 

Bukan hanya membantah isu soal Billar, Dini juga terlihat memuji sosok Arya Saloka di Instagram pribadinya. Dia membagikan foto dirinya saat bersama dengan suami Putri Anne tersebut.

"Mas Aldebaran dalam cerita sinetron aja banyak yang doain kamu karena sedang sakit ya, InsyaAllah di kehidupan nyata juga lebih banyak lagi doa-doa baik buat @arya.saloka," tulis Dini seperti dikutip iNews.id, Rabu (5/5/2021).

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2