High Tea with HighEnd Padukan Kolaborasi Kreatif di MNC Creative Market x Kolega

Siska Permata Sari ยท Kamis, 07 November 2019 - 18:09 WIB
High Tea with HighEnd Padukan Kolaborasi Kreatif di MNC Creative Market x Kolega

High Tea with HighEnd hadir kembali sebagai salah satu rangkaian acara MNC Creative Market x Kolega Coworking Space. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Minum teh sambil bersosialisasi menjadi bagian dalam gaya hidup masyarakat modern saat ini. Acara minum teh tak hanya dijadikan ajang berkumpul dan memperluas relasi bersama sahabat, teman atau relasi bisnis, tetapi juga menambah wawasan tentang berbagai hal.

Hal itulah yang menjadi agenda rutin majalah lifestyle HighEnd melalui rangkaian acara High Tea with HighEnd. Kali ini, High Tea with HighEnd hadir kembali sebagai salah satu rangkaian acara MNC Creative Market x Kolega Coworking Space yang mengusung tema “Made with Love.”

Rangkaian acara hari ini terdiri dari presentasi dari Kolega Coworking Space yang memperkenalkan ketersediaan ruang kerja bagi para startup, freelancer hingga kaum milenial di MNC x Kolega Coworking Space yang terletak di Park Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Di acara ini, hadir pula Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo. Dia mengatakan, High Tea with HighEnd kali ini menjadi bagian dari rangkaian kolaborasi grand opening MNC x Kolega Coworking Space yang diadakan pada Jumat (8/11/2019).

"Acara hari ini kita buat sesuatu yang kreatif memadukan antara fashion, ada makanan, jewelry dan digabung juga dengan fashion show serta entertainment, yang mana itu semua kita package dalam satu bentuk seperti bazaar," tutur Liliana Tanoesoedibjo di acara High Tea with HighEnd di MNC x Kolega Coworking Space, Park Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2019).

Di acara High Tea with HighEnd kali ini menghadirkan kolaborasi dengan The F Thing, yang mana para modelnya mengenakan busana dari fashion brands Lovo, Anja, Dune, Forte dan Toera Batik, serta make-up dari Martinez Beauty.

"Harapannya dengan acara ini kita bisa men-support kreativitas anak-anak muda, menggerakkan ekonomi kreatif juga seperti yang diprogramkan oleh pemerintah. Itulah yang selalu kita pikirkan, membuat sesuatu yang dibuat secara kreatif dan membuat ekonomi kreatif jadi lebih baik lagi," kata Liliana.

Acara kali ini diakhiri dengan Office Tour untuk melihat lebih dekat ruang-ruang kerja dan meeting dari Kolega. Kolega Coworking space sendiri berada di dua lantai Park Tower dengan total luas area 4.452 meter persegi. Beragam fasilitas pun tersedia, mulai dari co-working area, 130+ private office suites, meeting room, conference room, dan event space sehingga mampu mengakomodir seluruh kebutuhan para startup, freelancer, dan pekerja kreatif.


Editor : Tuty Ocktaviany