Hotel Jadi Tempat WFH Baru bagi Para Pekerja yang Butuh Rileks

iNews.id ยท Rabu, 16 September 2020 - 13:56 WIB
Hotel Jadi Tempat WFH Baru bagi Para Pekerja yang Butuh Rileks

Hotel jadi tempat WFH baru bagi para pekerja yang butuh rileks. (Foto: Mister Aladin)

JAKARTA, iNews.id - Saat ini kerja dari rumah jadi cara baru bagi sebagian pekerja kantoran. Ini merupakan cara yang cukup efektif untuk menekan laju penyebaran pandemi Covid-19.

Namun, ternyata kerja dari rumah justru membuat sebagian orang dilanda kejenuhan. Maka dari itu, perlu ada sebuah penyegaran untuk memunculkan kembali mood untuk bekerja.

Staycation yang makin populer di tahun ini jadi cara jitu untuk mengurangi kejenuhan akibat work from home atau WFH. Banyak dari mereka memilih untuk menginap beberapa hari di hotel agar bisa bekerja dengan suasana baru sekaligus menikmati layanan yang ditawarkan pihak hotel.

Banyak hotel yang menawarkan suasana nyaman bagi para tamu. Mulai dari segi fasilitas, protokol kesehatan hingga diskon besar-besaran. Salah satunya adalah Parade Flash Sale yang diadakan oleh Mister Aladin.

Parade Flash sale ini digelar di tiap pekan di tanggal-tanggal tertentu. Untuk September, Parade Flash Sale 40% akan berlangsung di tanggal 16, 23 dan 27 September 2020 pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Diskon 40% ini bisa dinikmati walau hanya menginap satu malam. Selain itu, Mister Aladin juga membagikan diskon tambahan sebesar 5% yang bisa digunakan untuk memesan hotel pada jadwal flash sale berikutnya. Semakin banyak memesan hotel, maka semakin banyak diskon yang bisa diperoleh.

Hotel yang berpartisipasi dalam Parade Flash Sale 40% adalah hotel yang tergabung dalam grup Archipelago International, di antaranya hotel ASTON, HOTEL NEO, favehotels, HARPER, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas.

Promo Parade Flash Sale 40% ini dapat dinikmati melalui aplikasi Mister Aladin yang bisa diunduh di Google Play maupun App Store. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini, promo lainnya, dan seputar traveling juga dapat diperoleh dengan mengikuti media sosial Mister Aladin di Facebook, Instagram, dan Twitter untuk dapatkan informasi promo menarik lainnya.

Editor : Tuty Ocktaviany