Hotman Paris Pakai Busana Bermerek hingga Cincin Berlian Miliaran: Ini Bukan Pamer

Siska Permata Sari ยท Selasa, 16 Juni 2020 - 19:02 WIB
Hotman Paris Pakai Busana Bermerek hingga Cincin Berlian Miliaran: Ini Bukan Pamer

Hotman Paris suka pakai busana bermerek hingga cincin berlian miliaran. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Mendengar nama Hotman Paris Hutapea, yang terlintas adalah seorang pengacara dengan gaya hidup glamor. Pakaian yang bermerek, mobil mewah, hingga detail-detail miliaran seperti cincin berlian di jari-jarinya.

Gaya hidup glamornya itu tampak di media sosialnya, yang tak jarang menuai sorotan publik. Gemar mengenakan barang-barang mewah, Hotman Paris mengaku bahwa itu bukanlah untuk ajang pamer. Melainkan bagian dari profesinya sebagai seorang pengacara yang bergerak di bidang hukum bisnis internasional.

Pernyataan tersebut diungkapkan Hotman pada Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam sebuah diskusi di YouTube belum lama ini.

“Jujur aja Pak Ustaz, saya memakai berlian nih bukan untuk pamer, tapi untuk datang ke tempat rapat, dengan dasi mahal semua tahu bermerek, cincin berlian yang kadang harganya sampai Rp6 miliar. Itu semua menjadi self confidence,” ujar Hotman pada UAS, seperti iNews.id kutip dari video YouTube, Selasa (16/6/2020).

“Saya sering bertarung sama orang bule. Orang bule itu suka ngerendah sama orang Indonesia, karena dianggapnya kita masih bodoh,” kata pengacara 60 tahun itu.

Dengan pakaian serbamahal dan bermerek, serta aksesori mentereng, sambung dia, akan menarik simpati lawan bicaranya. Tak hanya itu, kemewahan itu juga menjadikannya lebih percaya diri.

“Orang berkualitas pakaiannya, artinya otaknya juga berkualitas. Bukan pamer, tapi ini adalah bagian dari profesi juga untuk tampil percaya diri,” katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany