HUT Ke-33, Nikita Mirzani Syukuran Rumah Baru dan 7 Bulan Kehamilan

Starpro, MNC Media ยท Minggu, 17 Maret 2019 - 20:03 WIB
HUT Ke-33, Nikita Mirzani Syukuran Rumah Baru dan 7 Bulan Kehamilan

Nikita Mirzani merayakan hari jadi ke-33 tahun. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Hari ini menjadi momen spesial bagi Nikita Mirzani. Tidak hanya syukuran kehamilan yang memasuki usia tujuh bulan dan rumah baru, tetapi Nikita juga merayakan hari jadi ke-33 tahun.

Dalam perayaan ini, Nikita mengundang 50 anak yatim untuk memanjatkan doa atas kehamilannya yang menginjak tujuh bulan. Selain itu, Nikita juga syukuran rumah baru yang terletak di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta, bertepatan di hari ulang tahunnya ke-33.  

Nikita bersyukur telah memiliki rumah pribadi dari hasil jerih payah selama ini dengan berbagai fasilitas yang diinginkan. Meski tak dipungkiri, Nikita tidak sedikit menghabiskan uang untuk mendesain rumah yang dibeli seharga Rp10 miliar ini.

“Alhamdulillah, agendanya tujuh bulanan sama ulang tahun kan tepat tanggal 17 Maret, sama syukuran rumah. Barang barang sih udah. Kalau ditinggali belum, karena masih debu. Bahagia setelah selama ini kerja jerih payah sendiri, enggak ada bantuan dari orang lain. Pure dari uang sendiri,” tutur Nikita kepada Starpro, MNC Media di kediamannya, kawasan Petukangan Selatan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Nikita mengaku rumahnya memiliki fasilitas yang lengkap. “Fasilitas ada salon pribadi, ada ruang karaoke, kolam renang, udah pasti mini gym,” ujarnya.

Meski belum menempati rumah tersebut, Nikita mengaku akan fokus menjalankan proses persalinannya lebih dulu. Rencananya, Nikita melahirkan pada April mendatang.

“Sudah engap hamil sekarang, sesak napas. Bulan depan aja deh, benaran sesar. Berat badan tambah empat kilogram,” ujarnya.

Soal nama untuk sang anak, Nikita belum mau membocorkan. “Ada, surprise. Nama ada, nanti tinggal dipilih,” ujarnya.


Editor : Tuty Ocktaviany