I Fashion Festival Berikan Penghargaan pada Tokoh Fashion & Perempuan

Siska Permata Sari ยท Jumat, 07 Desember 2018 - 22:16 WIB
I Fashion Festival Berikan Penghargaan pada Tokoh Fashion & Perempuan

I Fashion Festival beri penghargaan kepada tokoh fashion dan perempuan. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - I Fashion Festival sebagai perhelatan fashion tahunan dari MNC Channel kembali digelar dan memasuki tahun ketujuh. Berkolaborasi dengan The Masterpice oleh Highend, perhelatan fashion bergengsi tersebut mengusung tema 'Asian Invasion', yang mana akan menampilkan karya-karya busana yang terinspirasi dari negara di benua Asia.

Perhelatan kali ini digelar di Ballroom The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018). Ada empat desainer yang turut meramaikan perhelatan IFF tahun ini. Mereka di antaranya Billy Tjong, Sofie, Nonita Respati dengan brand Purana dan desainer asal Malaysia Sharifah Shawati dengan brand Adamaya. Masing-masing desainer tersebut menampilkan 10 koleksi yang masih dalam konsep 'Style of Asia'.

Tak sekadar pertunjukan fashion, IFF juga memberikan penghargaan pada para pelaku fashion dan lifestyle. Ada tiga kategori yang akan diberikan di acara ini, di antaranya The Most Stylish Man of 2018, Best Fashionista 2018, dan Lifetime Achievement.

Selain itu, MNC Lifestyle juga mempersembahkan Lifestyle Awards 2018 yang diberikan pada tujuh perempuan Indonesia. Chairwoman of MNC Channels & Highend Magazine Liliana Tanoesoedibjo mengatakan jika penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan dipilih berdasarkan tim.

"Penghargaan ini juga untuk memberikan semangat, terutama untuk wanita-wanita, memang ada alasan tertentu dari tim kami. Tapi siapa pun yang menerima awards, semoga bisa terus berkarya untuk Indonesia, kreatif, dan melakukan hal-hal berbeda," kata Liliana saat ditemui awak media di The Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Ada pun daftar para pemenang di antaranya:

The Most Stylish Man of 2018: Ferry Salim
Best Fashionista 2018: Heddy Kandou
Lifetime Achievement: Rinaldy A Yunarto

Lifestyle Awards
Film: Maudy Koesnadi
Musik: Maia Estianty
Pendidikan: Tasya Kamila
Olahraga: Defia Rosmaniar
Pengusaha: Amelia Salim
Kecantikan: Lucy Kwee
Sosial: Mia Miranda


Editor : Tuty Ocktaviany